4 Tempat Sarapan Dekat Jalan Asia Afrika Bandung: Ada Bubur Hingga Sate Padang!

- 21 Mei 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi 4 Tempat Sarapan Dekat Jalan Asia Afrika Bandung: Ada Bubur Hingga Sate Padang!
Ilustrasi 4 Tempat Sarapan Dekat Jalan Asia Afrika Bandung: Ada Bubur Hingga Sate Padang! /ANTARA/

 

BANDUNGRAYA.ID - Jika Anda sedang berada di sekitar Jalan Asia Afrika Bandung dan mencari tempat sarapan yang lezat serta mudah dijangkau, simak artikel ini.

Pasalnya berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat sarapan yang bisa Anda kunjungi di sekitar Jalan Asia Afrika Bandung:

Bubur Ayam dan Nasi Kuning Homann

Berada di Jl. Homan, RT.8, Cikawao, Bubur Ayam dan Nasi Kuning Homann adalah salah satu tempat sarapan favorit banyak orang. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 06.10 hingga 10.30.

Baca Juga: LINK Nonton Film Furiosa A Mad Max Saga Subtitle Indo: LayarKaca21, LK21, Rebahin, IndoXXI, Telegram Diincar

Baca Juga: Daftar 6 Tempat Sarapan Enak di Bandung, Rasanya Mewah Tapi Murah Meriah

Menawarkan bubur ayam yang lezat dan nasi kuning yang menggugah selera, tempat ini menjadi pilihan sempurna untuk sarapan cepat sebelum beraktivitas. Dengan rating 4.5 di Google Maps, Bubur Ayam dan Nasi Kuning Homann terbukti mampu memuaskan banyak pelanggan dengan rasa yang autentik dan porsi yang pas.

Sate Padang Pak Datuk

Baca Juga: Nikmati Liburan Tahun Baru di Bandung dengan 30 Rekomendasi Kuliner Enak, Mulai dari Sarapan Hingga Dinner

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, Sate Padang Pak Datuk di Jl. Cikapundung Barat, depan BJB University, bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun buka dari pukul 17.00 hingga 23.30, tempat ini juga layak dipertimbangkan untuk sarapan malam.

Mie Bakso Kota Kembang Bandung

Terletak di Jl. Asia Afrika No.32, Mie Bakso Kota Kembang Bandung adalah destinasi yang wajib Anda kunjungi jika Anda menyukai bakso. Tempat ini buka dari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 20.00, dan tutup pada hari Senin. 

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah