Siapa Arfi Rafnialdi? Cek Biodata Profil Kandidat Potensial Cawalkot Bandung dari Partai Golkar

- 11 Juni 2024, 18:59 WIB
Siapa Arfi Rafnialdi? Cek Biodata Profil Kandidat  Cawalkot Bandung dari Partai Golkar
Siapa Arfi Rafnialdi? Cek Biodata Profil Kandidat Cawalkot Bandung dari Partai Golkar /Pikiran Rakyat/Satira Yudatama/

BANDUNGRAYA.ID - Siapa Arfi Rafnialdi? Cek Biodata Profil Kandidat Cawalkot Bandung dari Partai Golkar.

Arfi Rafnialdi, nama yang kini mencuat dalam pembicaraan politik di Kota Bandung. Dikabarkan bahwa Partai Golkar telah menaruh perhatian pada Arfi Rafnialdi sebagai salah satu kandidat potensial untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandung.

Arfi, bersama dua figur lainnya, Edwin Senjaya dari DPD Partai Golkar Kota Bandung, dan Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil, disebut-sebut memiliki peluang besar dalam kontestasi politik mendatang.

"Saya dihubungi pada Jumat malam, dan memang benar Partai Golkar telah mempertimbangkan saya sebagai calon potensial untuk Wali Kota Bandung," ujar Arfi.

Baca Juga: Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jabar Reza Arfah Maju Jadi Calon Wali Kota Bandung, Ini Gagasannya

Tidak main-main, Arfi menyatakan motivasinya yang kuat untuk turut serta dalam Pilwalkot Bandung. Ia merasa terpanggil oleh keunikan dan potensi Kota Bandung sebagai pusat kegiatan di Indonesia. Gelar S2 Master of Business Administration dari Institut Teknologi Bandung (ITB) menjadi modalnya untuk menunjukkan kompetensinya dalam dunia politik.

"Kota Bandung punya pesona tersendiri yang layak dijadikan contoh bagi kota-kota lain. Dari musik hingga kuliner, semuanya bisa menjadi inspirasi. Saya ingin turut serta memajukan Kota Bandung," ungkapnya.

Baca Juga: Atalia Praratya Mundur dari Bursa Pencalonan Wali Kota Bandung? DPD Partai Golkar akhirnya Buka Suara

Arfi juga memandang bahwa posisi sebagai Wali Kota tidak hanya tentang jabatan, tetapi juga tentang dedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah