Media Asing Soroti Konten YouTuber Indonesia '2 JAM nggak ngapa-ngapain', Nostalgia Komedian Jadul

- 26 Juli 2020, 13:22 WIB
Didit Delon, pemilil kanal YouTube 'sobat miskin official' yang viral gara-gara video '2 JAM nggak ngapa-ngapain'. /Dok. World of Buzz

PR BANDUNGRAYA - Baru-baru ini media sosial Indonesia tengah diramaikan dengan kemunculan konten YouTuber yang tidak menampilkan kegiatan apapun.

Hal ini dinilai unik lantaran konten yang disajikan YouTuber tersebut berbeda dengan konten YouTuber pada umumnya.

Di era serba teknologi seperti sekarang, YouTube dijadikan sebagai media hiburan dan edukasi. Konten yang dibuat YouTuber bermacam-macam mulai dari motivasi, menyanyi, menari, makan, melakukan kegiatan sehari-hari, hingga memamerkan hewan peliharaan.

Baca Juga: Mengadu Nasib di Ibu Kota Sejak Remaja, Suga BTS Awalnya Ogah Debut Jadi Artis

Dari semua konten YouTube yang ada, pemilik kanal YouTube 'sobat miskin official' lebih memilih untuk membuat satu konten tanpa kegiatan apapun alias hanya diam menatap kamera.

Video berjudul '2 JAM nggak ngapa-ngapain' diunggah di kanal 'sobat miskin official' pada 10 Juli 2020. Hingga artikel ini dimuat, video tersebut telah ditonton sebanyak 690 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 38 ribu pengguna YouTube.

Konten tersebut berhasil menarik perhatian media asing, yaitu 'World of Buzz' media daring asal Malaysia.

Baca Juga: Debutkan 10 Album di Canadian Album Chart, BTS Pecahkan Rekor Baru dalam Sejarah K-Pop

Disebutkan bahwa konten tanpa kegiatan sepanjang 2 jam 20 menit 52 detik dari kanal YouTube 'sobat miskin official' tersebut mengingatkan sejumlah orang pada sosok komedian Canada, Russell Peters.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X