Tampil Satu Acara dengan BTS, Penampilan Project Pop dan Raisa Dipuji ARMY Internasional

- 31 Juli 2020, 08:35 WIB
Penampilan Project Pop dan Raisa diapresiasi ARMY internasional dalam acara Waktu Indonesia Belanja Tokopedia. /Kolase dari twitter.com/@projectpop dan @raisa6690

PR BANDUNGRAYA - Acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja yang disiarkan di stasiun televisi nasional SCTV dan Indosiar pada Rabu 29 Juli 2020 dengan BTS menjadi salah satu bintang tamu nampaknya turut menjadi ajang pengenalan budaya musik Indonesia di kancah internasional.

Pasalnya, kemunculan BTS, boyband asal Korea Selatan sebagai bintang tamu di acara tersebut turut menarik penonton internasional untuk menyaksikan acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja.

ARMY, sebutan untuk penggemar BTS dari berbagai negara menyaksikan penampilan musisi Indonesia yang turut menjadi bintang tamu di acara Tokopeda Waktu Indonesia Belanja.

Baca Juga: Babe Cabiita Cosplay jadi Korban Pelecehan Seksual Fetish Kain Jarik, Awkarin: Bercandanya Gak Lucu

Reaksi ARMY Korea dan ARMY internasional saat menyaksikan penampilan musisi Indonesia juga sangat memuaskan. Banyak ARMY yang mengaku menyukai Raisa dan Project Pop.

Master-nim atau pemilik fansite BTS, sebut saja Jimintoday dan sejumlah akun fanbase BTS internasional juga mengaku menyukai penampilan dari Project Pop.

"Walaupun gatau apa artinya tapi aku ikutan goyang," kata fansite Jimin BTS, pemilik akun twitter @_jimintoday_ saat Project Pop tampil.

Baca Juga: 40 Pegawai di Gedung Sate Positif Covid-19, Mayoritas Pasien Tinggal di Bandung Raya

"Wow dia memiliki suara yang bagus, siapa dia? perempuan yang menggunakan baju merah muda yang sekarang sedang tampil?," kata ARMY internasional pemilik akun twitter @taejingalaxy.

Hal ini lantas disampaikan ARMY Indonesia kepada Raisa dan Project Pop. Mengejutkannya, baik Raisa dan Project Pop keduanya mengucapkan terima kasih atas apresiasi ARMY internasional.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X