Predator Seks Fetish Kain Jarik Ternyata Gemar Nonton Video Praktik Mengafani Jenazah di YouTube

- 31 Juli 2020, 16:21 WIB
Gilang (insert) disebut-sebut sebagai pelaku pelecehan seksual. /Jakbarnews.com/kolase dari Twitter.com

PR BANDUNGRAYA - Viralnya pelaku pelecehan seksual fetish kain jarik berkedok penelitian membuat netizen penasaran hingga mengulik sosok pelaku berinisial G yang diakui merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga.

Fakta baru tentang pelaku berinisial G tersebut kembali ditemukan. Penemuan baru ini cukup viral di kalangan pengguna media sosial twitter.

Berdasarkan penelusuran Pikiranrakyat-bandungraya.com temuan baru tentang predator seks fetish kain jarik itu benar adanya, di mana pelaku berinisial G ternyata gemar menonton video praktik mengafani jenazah laki-laki di YouTube.

Baca Juga: Kepergok Foto Bareng Djoko Tjandra di LN, ICW Soroti Aliran Dana pada Jaksa Pinangki Sri Malasari

Setelah menelusuri sejumlah video praktik mengafani jenazah yang diunggah di YouTube, ditemukan fakta bahwa pelaku inisial G hanya tertarik dengan video bermodel laki-laki.

Sejauh ini, ada ssejumlah kanal YouTube dengan isi video praktik mengkafani jenazah yang telah ditandai pelaku berinisial G.

Hal ini terlihat dari komentar pelaku berinisial G yang disematkan di bawah video salah satunya di kanal YouTube Febri Putri dan Rudi 22.

Baca Juga: Kisah Pilu PNS India Ashok Khemka, Mutasi Kerja 56 Kali Karena Ungkap Skandal Korupsi Politisi

Secara terang-terangan, pelaku berinisial G menyebut bahwa ia memiliki ketertarikan dengan model mumi atau model jenazah hingga ia meminta kontak pribadi model, juga menyimpan kontak pribadinya di kolom komentar.

Pelaku berinisial G juga berkali-kali menanyakan nama lengkap dari model jenazah yang dibungkus kain kafan.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X