Viral Rekaman Berisi Umpatan dan Amukan di Twitter, Diduga Suara Bos Jouska Aakar Abyasa

- 1 Agustus 2020, 17:13 WIB
Chief Executive Office (CEO)PT Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno. /Instagram.com/@aakarabyasa

PR BANDUNGRAYA - Viral di media sosial twitter sebuah rekaman suara yang diduga merupakan suara CEO Jouska, Aakar Abyasa.

Dibocorkannya rekaman yang cukup mengejutkan itu bahkan membuat kata kunci CEO Jouska menjadi trending topic twitter Indonesia.

Belakang ini, nama Jouska memang ramai disebutkan karena terlibat sebuah skandal hingga Satgas Waspada Investasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) menghentikan paksa seluruh kegiatan finansial planner PT Jouska Finansial Indonesia.

Baca Juga: Koleksi Baru Kebun Binatang Bandung Telah Lahir, Sepasang Kura-kura Ceper Tempurung Serat Kayu

Nama Jouska dan sang CEO Aakar Abyasa nampaknya menjadi terlihat lebih buruk di mata nasabah dan masyarakat secara umum setelah video rekaman suara tersebut dibocorkan ke media sosial.

Berdasarkan pemantauan Pikiranrakyat-bandungraya.com, pemilik akun twitter @MadamSaham mengunggah file rekaman suara tersebut pada Sabtu 1 Agustus 2020 yang kemudian diunggah ulang oleh pemilik akun twitter @beliganja.

"Suara rekaman CEO Jouska yang terjadi di tahun 2017 (saat itu masih bernama Janus) Tidak ada kaitan dengan saham #LUCK #Jouska," kata pemilik akun twitter @beliganja.

Baca Juga: Mulai Dibagikan pada Pengantin Baru di Sumedang, Berikut Pengertian Kartu Nikah

Rekaman berdurasi 1 menit 10 detik itu berisi menunjukkan suara percakapan seorang laki-laki dan perempuan.

Sang perempuan terdengar bicara dengan tenang sementara sang laki-laki berbicara dengan suara tinggi menggunakan bahasa inggris. Suara laki-laki itu juga terdengar marah dan banyak mengumpat.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X