Kenali Sosok Menggemaskan Hasan, Anak Syekh Ali Jaber yang Belum Lancar Bahasa Indonesia

- 14 September 2020, 21:44 WIB
Syekh Ali Jaber dengan anaknya, Hasan. /Tangkapan Layar YouTube.com/de Hakims

PR BANDUNGRAYA - Syekh Ali Jaber mengalami penyerangan penusukan oleh orang yang diketahui berinisial AA ketika dirinya sedang melakukan dakwah di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjung Karang, Bandar Lampung, pada Minggu, 13 September 2020.

Namun, di balik peristiwa yang tidak mengenakan yang baru saja dialami Syekh Ali Jabar. Ia mempunyai anak yang lucu dan menggemaskan.

Hal itu terungkap dalam unggahan salah satu kanal YouTube milik publik figure Irfan Hakim 'de Hakims Junior' pada 11 Mei 2020 lalu.

Baca Juga: Johnny NCT Tunjukkan Sisi Romantis pada Penggemar, Rekomendasikan 3 Lagu dengan Lirik Menyentuh

Di video berdurasi 17 menit itu, anak Syekh Ali Jaber yang bernama Hasan terlihat ketakutan saat dihadapkan dengan boneka.

Diketahui, Syekh Ali Jaber telah menikahi gadis pribumi bernama Umi Nadia pada 2008 silam. Pernikahan keduanya berbuah seorang anak laki-laki.

loading...

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Irfan Hakim, anak Syekh Ali Jaber, Hasan ketakutan dan langsung berlari turun dari pangkuan sang ayah saat diberi boneka.

Baca Juga: Update Kasus Virus Corona Sumedang Hari Ini 14 September 2020: Pasien Positif Bertambah 2 Orang

Di video tersebut Irfan menunjukan boneka kepada Hasan, akan tetapi hasan ketakutan dengan boneka yang Irfan tunjukan.

Ada momen dimana sang anak menyuruh Syekh Ali Jaber untuk meminta boneka tersebut pergi, dan sang ayah menanggapi dengan menyuruh boneka yang disuarakan oleh Irfan itu untuk tidur.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X