Sekda DKI Jakarta Saefullah Dikebumikan dengan Damai Usai Penghormatan Terakhir

- 16 September 2020, 21:55 WIB
almarhum sekda DKI Jakarta Saefullah dilepas dan dikirim ke rumah duka. /ANTARA

PR BANDUNGRAYA - Kabar meninggal dunia Sekretaris DKI Jakarta Saefullah dibenarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalii konfirmasi singkat yang tersebar lewat aplikasi berkirim pesan.

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke rahmatullah .Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS," ujar Anies Baswedan dalam pesan singkat itu, dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Antara Rabu, 16 September 2020.

"Mohon doakan. Bagi semua, segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum," tutur Anies Baswedan

Baca Juga: Jadi Standar Wanita Idaman Ariel NOAH, Simak 10 Fakta Natalie Portman yang Jarang Diketahui

Kondisi Saefullah terus memburuk setelah dikabarkan terpapar Covid-19.

Kabar meninggalnya Sekda Saefullah ini pun dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Chaidir saat dikonfirmasi.

loading...

"Iya benar (Sekda Saefullah) meninggal,” tuturnya dilansir dari RRI.

Baca Juga: 1.740 Orang Dirawat di RSD Wisma Atlet, Kabar Baik Kapasitas Penampungan Pasien Tersisa 40 Persen

Saefullah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat, setelah sempat dirawat karena terinfeksi Covid-19.

Sebelumnya dari rumah sakit, jenazah Saefullah sempat dibawa ke Balai Kota DKI Jakarta untuk penghormatan terakhir dari para pejabat serta pegawai Pemprov DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: ANTARA, RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X