Mulai Terungkap, Kasus Mutilasi di Kalibata Diduga Dilakukan Lebih dari Satu Orang

- 17 September 2020, 07:38 WIB
Ilustrasi pembunuhan. /PIXABAY

PR BANDUNGRAYA - Telah ditemukan mayat seorang pria yang diduga menjadi korban mutilasi di salah satu unit Tower Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Rabu, 16 September 2020.

Hal ini menjadi catatan panjang dari berbagai kasus yang terjadi di lokasi tersebut seperti prostitusi online, perdagangan manusia, temuan kasus narkoba, dan pembunuhan.

Dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Antara pada Kamis, 17 Spetember 2020, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono membenarkan perihal penemuan mayat tersebut dan saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh tim Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, 17 September 2020: Emas Antam Merosot Lagi

Lebih lanjut, Budi mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memberikan banyak keterangan karena masih dalam proses koordinasi dengan pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Kita belum bisa kasi statement karena masih kita koordinasikan dengan Polda atau krimum," ujar Budi.

loading...

Polisi mengaku telah mengantongi identitas pelaku lain yang diduga ikut melakukan aksi pembunuhan tersebut.

"Pelaku sudah bisa diidentifikasi. Ada beberapa, lebih dari satu pelaku sudah diidentifikasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari RRI.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik Wilayah Sumedang Hari Ini, Kamis 17 September 2020

Yusri mengatakan, motifnya belum diketahui. Saat ini, kata Yusri, semua pelaku yang sudah diketahui identitasnya sedang dikejar polisi.

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: RRI, Antara News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X