Kabar Gembira untuk Bobotoh: Persib Bandung Bisa Gunakan Stadion GBLA Musim Liga 1 2022/2023

- 25 Mei 2022, 15:25 WIB
Kabar Gembira untuk Bobotoh: Persib Bandung Bisa Gunakan Stadion GBLA Musim Liga 1 2022/2023
Kabar Gembira untuk Bobotoh: Persib Bandung Bisa Gunakan Stadion GBLA Musim Liga 1 2022/2023 /persib.co.id/Amandeep Rohimah/

 

BANDUNGRAYA.ID- Persib Bandung resmi mengantongi izin dari pemerintah Kota Bandung penggunaan Stadion Gelora Lautan Bandung Api (GLBA) Selasa, 24 Mei 2022

Izin diberikan langsung oleh Walikota Bandung, Yana Mulyana, sebagai markas home base Persib Bandung untuk musim depan Liga 1.

Sebelumnya Pangeran Biru tidak menggunakan Stadion yang diresmikan pada 10 Mei 2013 selama semusim karena sedang renovasi. Sedangkan Persib bermain laga kandang yakni di stadion luar Bandung, seperti Jababeka, Jawa Tengah dan Bali.

Baca Juga: Piala Menpora 2022 Diumumkan, Persib Bandung Siap Gunakan Stadion GBLA Jadi Markas, Bobotoh Bisa Hadiri Laga

Baca Juga: Kabar Gembira Persib Bandung: Stadion GBLA Siap Dipakai, Bobotoh Diperbolehkan Nyetadion di Liga 1 2022/2023

Dengan diperbolehkan stadion GBLA sebagai markas klub yang memiliki sebutan fans Bobotoh ini, Teddy Tjahjono, selaku direktur utama Persib Bandung berterima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Bandung.

“Kami dari PERSIB mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora,” kata Teddy sebagai dari situs Persib.

Tak hanya direktur Persib, pelatih Albert, mengungkapkan kegembiraannya karena progres baik dari tim Persib Bandung karena memiliki stadion yang bagus.

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x