Update Kasus Virus Corona Sumedang Hari Ini 14 September 2020: Pasien Positif Bertambah 2 Orang

- 14 September 2020, 21:04 WIB
Ilustrasi virus corona. Update persebaran Covid-19 di Sumedang hari ini Senin 14 September 2020. /PIXABAY/mattthewafflecat

PR BANDUNGRAYA - Terhitung pada Senin 14 September 2020, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang kembali memperbaharui data kasus Covid-19.

Berdasarkan pertimbangan, persebaran Covid-19 terbagi ke dalam 4 kategori antara lain pasien terkonfirmasi positif, kasus suspek, pelaku perjalanan, dan kontak erat.

Pada minggu kedua di bulan September ini, jumlah pasien terkonfirmasi positif, dinyatakan sembuh, meninggal dunia, kasus suspek, dan kontak erat di Kabupaten Sumedang terus mengalami perkembangan.

Baca Juga: Ahjussi Rasa Oppa Lee Dong Wook Ambil Peran di Drakor Fantasi Tale of the Nine Tailed, Ini Alasannya

Berdasarkan data yang dirilis situs Covid-19 Kabupaten Sumedang, jumlah terkonfirmasi positif berada di angka yang sama yakni mencapai 112 kasus bertambah 2 kasus dari hari sebelumnya.

Sedangkan jumlah kasus yang sudah dinyatakan sembuh dan telah menyelesaikan masa isolasi masih berada di angka 105.

loading...

Dari jumlah tersebut, kasus yang masih aktif sekaligus menjalani perawatan di rumah sakit rujukan sebanyak 5 pasien bertambah 2 pasien dari hari sebelumnya. Dengan rincian, 3 pasien tidak bergejala, dan 2 pasien dengan gejala. Sedangkan pasien meninggal mencapai 2 orang.

Baca Juga: Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri Tadi Pagi, Begini Kabar Terkini Aktris Oh In Hye

Sementara itu, kasus suspek di Kabupaten Sumedang kini mencapai 1.114 orang. Sebanyak 1.108 orang telah pulih, dan 4 kasus sedang menjalani masa perawatan di rumah sakit rujukan dan 2 masih diisolasi.

Sementara itu, pelaku perjalanan terdapat 27.669 orang. Jumlah selesai pemantauan 27.572 orang. Sebanyak 97 orang masih dalam proses pemantauan

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: covid19.sumedangkab.go.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X