Pelayanan Indihome Mengecewakan

Perkenalkan saya, pelanggan setia Indihome dengan data :

Nama : Arief Chandra 

No TLP : 022-20279266

Pada tanggal 11 Juli 2021 saya menelepon 147 untuk mengajukan pindah alamat pelanggan, oleh karena alamat yang saya tempati sekarang ini mau direnovasi karena usia bangunan yang sudah tua. Saya pindah ke rumah depan dengan status sewa, selama beberapa bulan proses renovasi.

Saya sudah melakukan registrasi dan oleh petugas Indihome diminta menunggu 2x24 jam sudah terpasang di alamat yang baru. Tunggu tinggal tunggu sampai batas waktu tersebut tidak juga terpasang, petugas lapangan pun tidak ada yang menghubungi saya. Maka pada hari setelah batas waktu, yaitu tanggal 14 Juli saya menghubungi kembali 147, alasan petugas karena saya belum membayar tagihan yang berjalan jadi tidak bisa diproses pemasangan pindah lokasi. Saya sudah jelaskan bahwa tanggal jatuh tempo masih 6 hari lagi, sebagai orang yang berpenghasilan harian saya sudah setting waktu pembayaran setiap bulannya di tanggal 20, tapi oleh petugas dengan tegas tidak bisa.

Akhirnya tanggal 18 Juli saya paksakan untuk membayar tagihan Indihome bulan berjalan, dan saya hub lagi 147, jawabannya laporan saya akan ditangani petugas lapangan dan dilakukan percepatan. Namun hingga surat ini saya buat dan berkali2 saya telp 147, jawabannya disuruh menunggu.

Terus terang saya sebagai pelanggan merasa kecewa dengan pelayanan 147, padahal akses internet sangatlah penting, sekarang ini anak2 sekolah sangat bergantung akses data internet, anak saya jadi terganggu proses belajarnya. Inikah Indihome cara memajukan anak bangsa?

Saya menunggu itikad baik Indihome, jangan berdalih banyak alasan dan berubah2 jawabannya. Saya ini memang pelanggan kecil, tapi ingat hargailah pelanggan sekecil apapun, Indihome itu jual jasa.

Demikian yang bisa saya sampaikan.

Arief Chandra

 

 

 

Terpopuler

Kabar Daerah

x