Akun Penjual Shopee Dibatasi Alasan yang Jelas, Saldo Belum Dikembalikan (Sudah Diselesaikan Shopee)

Akun shopee saya dengan username 95xevd9ld4 tiba-tiba dibatasi dengan alasan kejanggalan transaksi pada tanggal 23 Mei 2021.

Berkali-kali meminta bukti transaksi yang janggal, tetapi pihak Shopee tidak bisa menunjukkan bukti dan secara sepihak langsung membatasi akun saya. Saya juga menanyakan dimana kantor Shopee, saya siap datang untuk pembuktian, tetapi hal ini tidak dijawab juga.

Di akun tersebut masih terdapat saldo yang belum saya tarik, tetapi saldo ditahan pihak Shopee hingga kini. Lalu pada tanggal 10 Juni 2021, pihak Shopee melalui CS bernama Roro, menyampaikan bahwa saldo saya dapat diambil, walaupun akun tidak diaktifkan kembali. Tetapi masih saja tidak dikembalikan.

Kemudian pada tanggal 11 Juli 2021,  disampaikan akan dibantu penarikan saldonya oleh CS Shopee yang bernama Ryad dan 12 Juli oleh CS Shopee yang bernama Tasa, dan 13 Juli oleh CS shopee yang bernama Akbar, dan 14 Juli oleh CS Shopee yang bernama Djul menyampaikan akan dibantu penarikannya saldonya. Tetapi masih saja saldo tersebut tidak dikembalikan oleh Shopee.

Tolong Pihak Shopee, kapan saldo saya akan dikembalikan, ini sudah 2 bulan lebih sejak anda menyampaikan saldo saya dapat diambil.

Terpopuler

Kabar Daerah

x