Waspada Promosi Menjebak POCO X3 GT di Shopee

Hati-hati saat membeli handphone Poco X3 GT di Shopee (akun xiaomi.official.id). Jangan tergiur free-nya. Saya membeli saat Flash Sale tanggal 20 Agustus. Tergiur poster free Bundling IM3 156 GB dan free Mi True Wireless Earbuds Basic 2 karena untuk sekolah online anak.

Saya beli menggunakan CC dan kena biaya hampir Rp300.000 dan saya tidak masalah karena saya pikir akan worth it dengan semua free yang ada. Saat hari ini, 26 Agustus 2021, akhirnya sampai, kecewalah saya karena tidak ada bonus apapun.

Komplain ke CS via chat Shopee, ganti CS 3x, jawabannya sama. Karena saya tidak klik hadiah saat Check Out. Di sinilah saya merasa tertipu. Tulisannya free, tidak ada info di depan bahwa harus klik ini dan itu untuk dapat hadiahnya.

Dan ternyata setelah saya baca review produk di Shopee, banyak yang mengalami hal yang sama dengan saya. Merasa tertipu karena tidak ada info harus klik ini dan itu. Setelah saya cermati lagi, memang tidak ada panduan untuk klaim hadiahnya. Dimana definisi free-nya??

Sayang sekali produknya bagus jadi tercemar program promosi yang menjebak.

Terpopuler

Kabar Daerah

x