Transfer menggunakan DANA ke CIMB Niaga status "Pending", Pihak Dana Lepas Tangan

Saya adalah pengguna akun dana Premium dengan nomor akun 085159882063. Pada hari Jumat (27 Agustus 2021 jam 14.04 WIB) saya melakukan Transfer dari Akun Dana ke Bank CIMB Niaga 706179954300 milik saya sendiri sejumlah Rp742.520. Tiba-tiba status transaksinya dinyatakan pending dan saya cek di CIMB Niaga saya belum ada dana masuk sedangkan dana di Dana sudah terpotong.

Saya menghubungi CS Dana melalui email dan diminta mengisi data dan mendapat nomor tiket keluhan otomatis dari Zendesk (aplikasi CS Dana) yaitu nomor laporan 9336746. Setelah diisi data, tidak ada tanggapan apapun walau hanya sebuah email yang menyatakan keluhan saya sedang diproses dan akan memakan waktu sekian waktu. Sama sekali tidak ada! Saya coba reply kembali email tersebut berkali-kali, dari Dana tidak sama sekali merespons. Sungguh pelayanan yang amat buruk dan menimbulkan ketidakpastiaan bagi konsumen.

Saya menunggu respons dari pihak Dana karena uang tersebut untuk keperluan medis keluarga. Sedang pandemi begini tolong itikad baik dalam menyelesaikan masalah dari konsumen yang kesalahannya ada pada Switcher dan system Dana.

Terpopuler

Kabar Daerah

x