Lazada, Tindak Seller Nakal!

Dalam sebulan terakhir sudah hampir ada lima paket yang dikirim ke alamat rumah saya dengan metode COD atau bayar di tempat dari situs jual beli online Lazada dan mengunakan jasa pengiriman Ninja Express.

Sedangkan penjual atau toko terebut berasal dari Kota Cirebon dengan nama Toko Daffa Stor1 dan Asha Fashion store padahal saya tidak pernah merasa memesan barang menggunakan Lazada.

Tentu hal ini sangat merugikan bagi saya meskipun nominalnya tidak besar dan selalu saya tolak dengan tidak mau menerima paket tersebut karena saya tidak merasa memesan tetapi ini sangat menganggu kami dan keluarga.

Pertanyaan saya untuk Lazada apakah semudah itu sistem keamanan Lazada di Jebol sehingga data pelanggan bisa dengan udah diambil oleh pihak yang hanya ingin mencari keuntungan? Padahal Lazada adalah salah satu situs jual beli online ternama di negeri ini.

Lalu permintaan saya untuk pihak Lazada : 1. Mohon tindak tegas penjual nakal tersebut, 2. Tingkatkan sistem keamanan Lazada. 3. Saya tidak ingin kejadian ini terulang kembali.

Kepada Pikiran Rakyat terima kasih telah memuat surat pembaca ini, mudah-mudahan pihak Lazada segera merespon keluhan saya ini, karena hal ini sudah berulang kali terjadi dan sanggat meresahkan bagi kami.


Terima kasih

Terpopuler

Kabar Daerah

x