Garansi Kasur Super Polly yang Lamban

Sekitar 4-5 tahun lalu saya membeli banyak produk kasur super red dari salah satu toko furniture di Tanjung Duren, dimana kasur jenis super red produksi perusahaan super poly ini garansi 10 tahun anti kempes.

Seiring dengan berjalannya waktu hingga kini, 4 tahun ke atas, kasur-kasur tersebut sebagian besar jumlahnya mengalami kempes lebih dari 40%, dan saya berusaha meng-claim ini lewat toko furniture yg saya beli. tapi ternyata toko tidak bisa hubungi pabrik.

Saya tanya banyak orang, barulah ketemu kontak customer service utk super poly ini. Melalui Whatsapp, saya sudah ceritakan permasalahannya, dan menanyakan apakah pabriknya sudah tidak produksi / tutup, katanya  tidak, dan akan ditindak lanjuti keluhan saya.

Saya mengajukan keluhan melalui Whatsapp di akhir Agustus, dan sekarang sudah mau 1 bulan. Saya sudah tanyakan lagi ke pihak cs, dan pihak cs tetap bilang belum ada kabar dari atasannya.

Saya disini cuma berkeluh kenapa sampai 1 bulan pun tidak ada proses kelanjutan dari hal ini?
Padahal saya sengaja beli kasur dari merk yang bagus dan garansi lama supaya terhindar seperti ini. Tetapi kenapa terjadi seperti ini, proses klaim saya dipersulit?

Saya beli ada 50-an unit kasur, makanya yang kempes bila banyak unitnya, saya rasa wajar.
saya disini meminta perusahaan super poly untuk memproses lebih cepat keluhan saya, karena kasihan kepada pengguna kasur itu. (saya masih ada bon pembelian dan kartu garansi lengkap)

Terpopuler

Kabar Daerah

x