Tim Resolusi Tokopedia tidak Kompeten

Invoice INV/20211029/MPL/1712627210, sudah dikirim dalam keadaan normal tanggal 29, dengan bukti lengkap. Sampai ditangan costumer jadi rusak, saya sebagai penjual diminta berbagai macam bukti lengkap dengan tanggal bulan tahun, kalau barang itu masih normal ditangan saya, dengan bukti foto terakhir tanggal 29 oktober 2021 sejam an sebelum saya drop di kurir.

Tim Tokopedia terus meminta saya karena katanya angka 1 di tahun 2021 tertutup, lalu saya kasih yang tanggal 27 saat saya mulai iklan dan bukti percakapan saya dengan pembeli dimana tanggalnya terlihat jelas dan produk normal.

Pembeli hanya memberikan foto screenshot tanpa ada tanggal atau apapun dan Tokopedia tidak minta balik, lalu pembeli hanya kasih video orang ngomong tanpa ada bukti unbox atau apapun dan tokopedia tidak meminta koreksi ke pembeli seperti ke saya.

Asal tahu saja semua bukti chat dan bukti lainnya masih saya simpan. Sekarang Tokopedia bilang barang yang rusak ditangan costumer itu diminta untuk dibalikan ke saya yang pastinya saya menolak, dan alasan tim Tokopedia saya kasih gambar yang tanggalnya terlalu jauh yaitu tanggal 22.

Darimana dia bisa dapat tanggal 22? saya baru mulai jualan tanggal 27, dan saya kasih bukti foto itu 1 buah di tanggal 27 dan 2 buah tanggal 29. itu sudah keliatan kalau tim Tokopedia ini tidak kompeten!

Tidak ada satupun bukti konkrit pembeli yang bisa dipegang, sedangkan saya berikan semua yang tim Tokopedia mau. Masalah ini masih berjalan sampai sekarang, satu-satunyanya komunikasi hanya melalui tim resolusi yang tidak kompeten ini dan tidak ada contact lainnya. Saya akan perjuangkan hak saya sebagai penjual.

Terpopuler

Kabar Daerah

x