Mohon Bantuan BPJS Ketenagakerjaan untuk Mencairkan Klaim JHT

Saya Latifah Al Zahra

Saya ingin menyampaikan permohonan proses klaim JHT suami saya dengan No KPJ 08020715150 an Muhamad Rifki Febrianto.  Suami saya sudah mengajukan klaim lewat lapak asik BPJS Ketenagakerjaan tanggal 01 November 2021, keesokan harinya suami saya pun di video call oleh petugas BPJS Cab Pulogebang dan petugas pun memberi catatan OK via email bahwa suami saya sudah selesai verifikasi.

Tetapi sampai hari Rabu 10 November 2021, klaim JHT suami saya masih belum ada kejelasan, maka dari itu suami saya bertanya via email ke care BPJS, DM Instagram akun BPJS, dan Messenger di Facebook akun BPJS , namun tidak ada balasan.

Akhirnya suami saya memutuskan menghubungi petugas BPJS yang video call ke suami saya, menurut petugas BPJS ada ketidaksesuaian saldo saat penggabungan KPJ sehingga masih menunggu dari pusat, perihal berapa lama, petugasnya tidak bisa memastikan.

Mohon bantuannya agar klaim JHT suami saya bisa diproses secepatnya, karena hanya itu sisa uang yang saya dan suami punya setelah suami saya resign dari tempat saya bekerja 12 September lalu.

Suami saya terpaksa resign untuk full support saya dan kesembuhan anak pertama saya.
Tanggal 14 Oktober lalu,  anak kedua saya Muhammad Ziyan Atharazka lahir, sesuai predikisi dokter, Ziyan terlahir dengan kondisi labio palato bilateral (tidak ada langit2 dan celah pada bibir atas).

Mohon bantuannya agar klaim JHT suami saya bisa secepatnya diproses, karena Ziyan tidak lama lagi akan dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung.  Mohon kerendahan hati nurani dan rasa kemanusiaan pihak BPJS pusat, untuk membantu saya dan keluarga saya, agar mempermudah proses pencairan JHT suami saya.

Sekali lagi saya memohon dengan segala kerendahan hati agar bisa secepatnya memproses klaim JHT suami saya. Karena saya yakin, bila orang yang mempermudah urusan orang lain, maka dia akan dipermudah urusannya oleh Allah swt.
 
Terima Kasih.

Terpopuler

Kabar Daerah

x