Pinjaman Sudah Lunas Tapi Masih Memotong Rekening Tabungan

Sekitar 5 Tahun lalu saya mengajukan KTA via Sales Kredit Bank Mandiri Area Braga (Kopo Panjunan) Bandung yang datang ke kantor tempat kerja saya. Tepatnya bulan Agustus 2021  ini merupakan batas pembayaran terakhir cicilan KTA dan sudah saya lunasi, tetapi pada bulan September ternyata ada potongan sebesar Rp. 1.600.000  (Hold Amount) yang  merupakan jumlah cicilan bulanan KTA saya.

Saya kaget dan klarifikasi ke Kredit manager Mandiri Cabang Braga, dan Alhamdulillah bisa ditangani, dan saldo di rekening sudah kembali.

Tetapi pada bulan November ini kembali lagi, Bank Mandiri secara sepihak nemotong (hold amount) tabungan saya sebesar 1.600.000  padahal pada  saat belum lunas lunas cicilan saya dibawah itu, yang jelas KTA saya juga sudah lunas dari Agustus.

Saya sudah telepon ke 14000, tapi tidak ada solusi dan terkesan lepas tangan (buat apa ada call center kalo tidak menyelesaikan masalah).

Saya mohon solusi dari Bank Mandiri dan kalau saya mau menyelesaikan masalah ini harus kemana, karena saya bingung sendiri Bank Mandiri seperti tidak profesional.

Wassalam

Ahmad Basori, ST

 

Terpopuler

Kabar Daerah

x