Kecewa Dengan Pelayanan Telkomsel Bekasi Cyber Park

Hari Kamis, 23 Desember 2021 saya datang ke Grapari Telkomsel Bekasi Cyber Park (BCP) untuk dibantu pergantian kartuHALO saya yang hilang (karena hampir 2 tahun mantan ART saya yang saya fasilitasi dengan kartu tersebut menyatakan bahwa simcard hilang).

Hampir 2 tahun saya tidak gunakan kartu tersebut dan selalu membayar abodemen karena sudah autodebet. Saya adalah pengguna setia Tsel, saya punya 6 kartuhalo Pascabayar. Namun yang sangat mengecewakan saat saya datang ke GraPari Tsel BCP untuk dibantu dibuatkan kartu baru justru saya sangat dipersulit, padahal jelas-jelas saya sudah datang sendiri dan membawa KTP saya.

Menurut CS atas nama Fathur nomor tersebut aktif dan saya harus blokir dulu lewat callcentre 188, aneh kalau saya harus menghubungi callcentre karena saat itu saya sedang dibantu oleh CS yang harusnya bisa langsung memblokir nomor saya tersebut, lalu saya ditanyai digunakan di device apa, lokasi dimana yang jelas saya juga sudah tidak ingat kejadian hampir 2 tahun lalu.

Akhirnya saya minta dibantu oleh team leader atas nama Maria, namun saya anggap tidak ada pencerahan karena ybs meminta bukti pembayaran autodebet saya, padahal jelas kartu itu masih aktif sampai hari ini tandanya saya masih rutin membayarkan tagihan dari nomor tersebut.

Apakah ada validasi yang lebih valid ketimbang ybs sudah membawa KTP aktif? Pada akhirnya saya pulang tanpa hasil. Sebagai customer yang sudah cukup lama menggunakan Tsel pascabayar jujur saya sangat sangat kecewa dengan pelayanan cs dan TL di Grapari Tsel Bekasi Cyber Park.

Bagaimana bisa seorang cust service yang tugasnya memberikan jasa dan pelayanan terbaik untuk costumernya tapi tidak melakukannya dengan baik, justru malah sangat mempersulit. Dari rumah saya berharap bisa menggunakan lagi kartu saya tersebut tapi karena pelayanan yang sangat buruk saya kembali dengan rasa sangat kecewa.

Terpopuler

Kabar Daerah

x