Kecewa dengan Proses Terminasi PT Asuransi Simasjiwa

Selamat siang, saya adalah salah satu agen dengan kode agen 021905 dari perusahaan asuransi PT Asuransi Jiwa Simasjiwa yang direkrut di Surabaya. Pada bulan Oktober 2021, saya melakukan proses terminasi (pengunduran diri sebagai agen) karena saya akan pindah ke perusahaan lain.

Saya sudah mengirimkan email pengunduran diri ke bagian kantor Surabaya tetapi sampai dengan bulan Februari 2022, proses terminasi yang saya ajukan tidak mendapat tanggapan/respon yang jelas dari PT Asuransi Jiwa Simasjiwa.

Saya sudah mencoba menghubungi ke bagian yg bersangkutan sampai ke kantor pusat di jakarta untuk menanyakan sampai di mana proses terminasinya, kapan prosesnya selesai tetapi jawaban yang diberikan tidak memuaskan dan kesannya malah dipersulit.

Padahal proses terminasi ini sudah berjalan hampir 4 bulan. Kenapa nama saya tidak diperbolehkan untuk terminasi, padahal di surat pengunduran diri saya sudah ada persetujuan dari perekrut, apakah memang begini proses terminasi yang benar. Saya berharap dengan adanya tulisan ini proses terminasinya bisa segera diselesaikan. Terima kasih.

Terpopuler

Kabar Daerah

x