Dimanakah Paket Saya Wahai J&T

Saya membeli action cam melalui Akulaku tanggal 31 Agustus 2021. Barang dikirim oleh penjual melalui ekspedisi J&T dengan nomor resi JO0098790296. Saya melakukan tracking terhadap barang tersebut dalam pengiriman.

Beberapa hari kemudian, melalui tracking melalui situs J&T, Akulaku, dan cekresi tertulis kalau paket tersebut telah diterima, Namun bukan saya yang menerima dan saya tidak pernah menerima paket tersebut (padahal alamat tertera jelas).

Saya melapor ke pihak Akulaku dan pihak Akulaku meminta saya untuk menunggu 7 hari. Setelah menunggu 7 hari saya kembali melapor ke pihak Akulaku dan pihak Akulaku meminta saya untuk melapor ke pihak J&T.

Kemudian saya melapor ke pihak J&T dan pihak J&T meminta saya untuk menunggu karena laporan akan diproses. Saya juga sudah menghubungi penjual dan penjual menyarankan saya untuk menghubungi pihak J&T dan pihak penjual juga membantu melaporan ke pihak J&T.

Setelah menunggu satu minggu, saya menghubungi pihak J&T dan belum ada jawaban. Minggu berikutnya saya kembali menghubungi pihak J&T mengenai masalah paket saya dan belum ada jawaban juga dari pihak J&T.

Berminggu-minggu saya melapor ke pihak J&T dan jawabannya tetap sama. Sampai berminggu-minggu dan berbulan-bulan laporan saya tidak memiliki  jawaban yang pasti hingga saat ini.  Akhirnya saya mencoba untuk menelusuri sendiri paket saya melalui agen J&T terdekat dan keluarlah tracking paket tersebut beserta nama kurir yang mengantar paket tersebut.

Akhirnya saya mencoba mendatangi Gudang J&T dan menemui pihak kurir. Kurir tersebut tidak pernah merasa mengirimkan barang tersebut, bahkan dia terkejut kalau namanya tertulis dalam tracking paket tersebut.  Tolong pihak J&T bantu saya untuk menemukan paket tersebut.

 

 

Terpopuler

Kabar Daerah

x