Kecewa Pelayanan Indosat

Saya pengguna nomor IM3 sudah cukup lama. Saya memiliki aplikasi myim3 dan hendak menambahkan 2 nomor lainnya (milik orang tua) untuk mempermudah saya dalam memantau serta mengisi/membeli paket di nomor mereka.

Sebelumnya saya sudah menambahkan 1 nomor cukup lama sehingga aplikasi saya sudah login 2 nomor (1 nomor utama saya dan 1 nomor orangtua). Lalu saya coba tambahkan nomor ke 3, dan responnya berhasil.

Namun tidak muncul nomor ke-3 diaplikasi saya. Saya coba login lagi, responnya nomor sudah ditambahkan. Anehnya nomornya itu gak ada di aplikasi. Saya kira saya yang salah, mungkin memang batas maksimal menambahkan nomor di aplikasi MyIm3 hanya 2.

Lalu saya coba tanya ke cs via chat dan infonya bisa menambahkan nomor tak terbatas. Saya  minta tolong dibantu karena gagal login untuk nomor ke-3. Saya juga sudah menggunakan versi terbaru, sudah clear chace, sudah memastikan sesuai arahan cs. Lalu laporan saya diclose karena tidak ada SS. Iya okay, saya coba kembali dengan lapor via myIm3 selengkap2 nya.

Saya lampirkan screenshot dan saya pastikan sudah mencoba ulang setiap kali akan melapor. Tetapi laporan saya selalu diclose tanpa ada solusi dan kendala tidak solve. Kendala saya sudah sejak 14 Maret hingga hari ini dan sudah berkali-kali saya lapor baik via chat, laporan di MyIm3 ataupun call. Bahkan dari total semua laporan, saya hanya mendapat konfirmasi 1 kali via email meminta kelengkapan ss (okay saya maklum) 1 call meminta saya mencoba kembali dan sisanya beberapa call yang memang ga keangkat sama saya karena bekerja.

Apa dipikir saya pengangguran memantau HP terus. Ya walaupun ga keangkat dan mau close laporan, masa iya close tanpa konfirmasi. Biasanya bisa call 3 kali tidak terhubung baru di bantu close laporan.

Ini baru sekali eh diclose tanpa SMS/email. Saya sudah coba berkali2 note setiap pelaporan, agar case diclose ketika memang sudah solve di saya atau minimal ada konfirmasi ke saya kalau laporan diclose baik via SMS/email jika saya tidak bisa di call.

Tapi janji hanya janji, nyatanya tidak pernah ada konfirmasi selain yang saya info diatas. setiap saya lapor, diminta menunggu 1x24 jam lah 3x24 jam lah. Nyatanya sudah 15 hari lebih masalah saya tidak solved dan hanya janji yang diberikan cs.

Terakhir saya coba via call dan yah sama saya minta tetap dibantu hingga solve atau minimal ada pemberitahuan. Tetapi tidak ada konfirmasi hingga saat ini. Kecewa, banget dong. Rencana saya akan mengganti nomor kedua orangtua saya agar tidak menggunakan internet Indosat jika memang tidak ada solusi. Khawatir nomor tidak termaintamce jika seperti ini.

 

Terpopuler

Kabar Daerah

x