Chip A14 Bionic paling Canggih Apple Disematkan pada iPad Air Baru untuk Tingkatkan Performa

- 16 September 2020, 08:33 WIB
Apple hadirkan perangkat baru yang lebih canggih yakni Apple Air. /Dok. Apple

PR BANDUNGRAYA - Apple hari ini memperkenalkan iPad Air baru yakni iPad Air yang paling kuat, serbaguna, dan penuh warna. IPad Air baru ini menampilkan desain tipis dan ringan yang benar-benar baru.

Desain semua layar baru menampilkan layar Liquid Retina 10,9 inci yang lebih besar untuk pengalaman visual yang menakjubkan.

Layar tersebut dilengkapi dengan 3,8 juta piksel dengan teknologi canggih, termasuk laminasi penuh, dukungan warna lebar P3, true tone, dan lapisan anti-reflektif untuk hasil yang menakjubkan pengalaman visual.

Baca Juga: Total Ada 23 Hari, Berikut Daftar Cuti Bersama dan Hari Libur Nasional pada Tahun 2021

Untuk memungkinkan layar meluas di semua sisi, sensor touch ID generasi berikutnya diintegrasikan ke tombol atas, sehingga memberikan cara cepat, mudah, dan aman untuk membuka kunci iPad Air, masuk ke aplikasi, atau menggunakan Apple Pay.

iPad Air kompatibel dengan Magic Keyboard, serta trackpad internal, Smart Keyboard Folio, dan penutup Smart Folio baru, serta Apple Pencil.

loading...

iPad Air memberikan peningkatan performa yang luar biasa dengan chip Apple yang paling canggih, yakni A14 Bionic yang mampu menjalankan aplikasi paling berat sekali pun.

Selain itu iPad Air menanamkan kamera depan yang juga berfungsi sebagai Face Time HD dengan resolusi 7 MP, sementara fitur kamera belakang 12 MP sama dengan yang digunakan di iPad Pro untuk foto dengan resolusi lebih tinggi dan pengambilan video 4K.

Desain baru iPad Air juga menghadirkan speaker stereo dalam mode lanska.

Baca Juga: Sempat Ditunda karena Pandemi, Elon Musk Janjikan Banyak Hal Menarik pada Acara Battery Day

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: Apple


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X