Dibanderol dengan Harga Rp 8.9 Juta, Apple Hadirkan iPad Air yang Dilengkapi Fitur Canggih

- 16 September 2020, 13:32 WIB
Apple mengumumkan iPad Air terbaru dalam peluncuran virtual pada Rabu, 16 September 2020. /Dok. Apple

PR BANDUNGRAYA – Menandai ulang tahun ke 10 peluncuran iPad pertama, Apple mengumumkan jajaran iPad baru di acara virtual yang diadakan di Apple Campus di Cupertino, California, Amerika Serikat.

"Ini adalah tahun untuk iPad. Awal tahun ini kami memperbarui iPad Pro dengan menyertakan chip A12Z, sistem kamera pemindai LiDAR baru, dan banyak lagi. Hari ini kami memperkenalkan jajaran iPad," kata Tim Cook, CEO Apple dalam peluncuran virtual, pada Rabu, 16 September 2020.

Apple memperkenalkan iPad generasi ke-8 yang memberikan kinerja lebih baik dengan tetap mempertahankan desain yang sama seperti pendahulunya.

Baca Juga: Perlu Diketahui, Dua Vitamin Ini Sangat Dibutuhkan untuk Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Manajer produk iPad Marendino mengatakan, “Dimulai dengan Apple Bionic A12, chipset ini sebagai rumah yang memberi tenaga pada iPad dengan enam inti CPU dan empat inti GPU, memberikan kinerja CPU 40 persen lebih cepat dan kinerja grafis dua kali lebih cepat dari pendahulunya.”

TDikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Antara, Ted menjelaskan bahwa chipset seri A memperkenalkan teknologi Neural Engine ke Machine Learning.

loading...

Apple mengklaim bahwa iPad generasi ke-8 dua kali lebih cepat dari laptop Windows, tiga kali lebih cepat dari tablet Android dan enam kali lebih cepat dari Chromebook.

IPad generasi ke-18 hadir dengan Apple Pencil dengan latensi rendah dan sensitivitas yang ditingkatkan.

Perangkat tersebut juga dibekali dengan sistem operasi iPadOS 14 terbaru, yang menghadirkan sejumlah fitur baru pada Apple Pencil, salah satunya dapat mengubah tulisan tangan menjadi digital.

Baca Juga: JENO LEE THANK YOU Trending di Twitter, Ternyata Ini Alasan Penggemar Mencuitkan Tagar Tersebut

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: Antara News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X