Paling Mantap! Inilah Rekomendasi Warung Seblak Terenak di Padalarang: Gak Nyangka Harganya Ramah di Kantong

- 24 April 2024, 21:31 WIB
Paling Mantap! Inilah Rekomendasi Warung Seblak Terenak di Padalarang: Gak Nyangka Harganya Ramah di Kantong dan Dijamin Nagih
Paling Mantap! Inilah Rekomendasi Warung Seblak Terenak di Padalarang: Gak Nyangka Harganya Ramah di Kantong dan Dijamin Nagih /instagram.com/devinahermawan//


BANDUNGRAYA.ID - Kali ini ada 5 rekomendasi warung seblak di kawasan Padalarang loh! Intip rekomendasinya.

Seblak merupakan jajanan yang banyak diminati oleh para pemuda saat ini. Memiliki cita rasa pedas. Seblak dapat menjadi pilihan untuk dikonsumsi saat cuaca dingin.

Tak selalu saat cuaca dingin, seblak banyak dikonsumsi oleh para muda dan mudi diwaktu siang hingga sore hari.

Ciri khas seblak memiliki topping aneka macam, biasanya ada kerupuk, batagor, mie, baso, ceker, cireng, tulang, dan makaroni. Bagi yang tidak terlalu suka pedas anda bisa meminta kuah dengan level biasa.

Baca Juga: 5 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Seru Abis Buat Ajak si Kecil Belajar, Harganya Murah Meriah loh!

Untuk warung seblak kali ini bisa dengan mudah anda peroleh melalui aplikasi jasa pesan dan antar makanan. Jadi tidak perlu repot keluar rumah. Kawasan Padalarang punya warung seblak yang dijamin nagih, berikut rekomendasinya :

1. Warung Seblak Teh Ratih

Beralamat di Jalan Raya Ciburuy, Kampung Andir, Nomor.49. Menu yang ditawarkan mulai dari seblak mix topping, seblak suki kumplit, ceker mercon, seblak tulang dan ceker, Seblak suki komplit, seblak tulang dan ceker, seblak mie, baso, dan telor, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya seblak anda bisa memesan karedok basreng, pentol kuah, spageti tulang, ceker mercon, ayam geprek, dan cilok.

Baca Juga: 7 Manfaat Rutin Meminum Kopi Sesuai Anjuran Dokter: Wih, Banyak yang Gak Tahu Nih!

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 hingga Rp18.000 saja. Aneka minuman mulai dari harga Rp9.000-Rp13.000. Warung seblak buka pada pukul 10.30-22.00 WIB dihari Senin hingga Jumat. Sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 10.00-23.59 WIB.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah