Laporkan ke WA Ini Jika Anda Tidak Masuk Daftar 2 Juta Pekerja yang Dapat BSU Tahap 5 dan 6 Desember 2021

- 20 Desember 2021, 19:49 WIB
Ilustrasi WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp /Ahmad asari/Pikiran Rakyat

BANDUNGRAYA.ID - Laporkan ke WA BPJS Ketenagakerjaan Jika Nama Anda Tidak Masuk Daftar Nama 2 Juta Pekerja yang Dapat BSU Tahap 5 dan 6 Desember 2021!

Simak cek daftar nama 2,7 juta pekerja yang dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, lapor ke WA BPJS Ketenagakerjaan berikut jika tak dapat BLT Subsidi Gaji namun penuhi syarat terlebih dahulu.

Adapun pada Desember 2021 ini, BSU tahap 5 dan 6 masih cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Yuk pastikan namamu jadi penerima BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Lowongan Kerja Desember 2021: Dinas Perhubungan DKI Jakarta , Simak Syarat dan Kualifikasinya

Rinciannya ialah penerima BSU tahap 5 mencapai 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. BLT Subsidi Gaji ini merupakan bagian dari BSU yang cair dari awal tahun.

Sementara BSU tahap 6 cair ke 700 ribu pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. BLT Subsidi Gaji ini merupakan kuota tambahan yang dananya dari sisa anggaran PEN.

Artinya pada Desember 2021 ini, ada 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji. Rencananya BSU cair hingga 20 Desember 2021.

Baca Juga: SEGERA CEK! BSU Rp1 Juta Tahap 5 dan 6 TERAKHIR Cair Hari Ini, Klik Linknya Disini

Apabila masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU sebanyak Rp1 juta yang cair sekali dalam setahun.

Halaman:

Editor: Kiki Fijay

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x