Kaleidoskop: Deretan Kuliner Viral TikTok Sepanjang Tahun 2022, Nomor 5 Paling Baru loh! Sudah Coba?

- 27 Desember 2022, 21:00 WIB
Kaleidoskop: Deretan Kuliner Viral TikTok Sepanjang Tahun 2022, Nomor 5 Paling Baru loh! Sudah Coba?
Kaleidoskop: Deretan Kuliner Viral TikTok Sepanjang Tahun 2022, Nomor 5 Paling Baru loh! Sudah Coba? /YouTube Shanty Denny


BANDUNGRAYA.ID - Kaleidoskop: Deretan Kuliner Viral TikTok Sepanjang Tahun 2022, Nomor 5 Paling Baru loh! Sudah Coba?

Banyak sekali jenis makanan yang viral dan populer lengkap dengan resepnya di 2022 ini, biasanya di setiap tahun ada saja tren dan inovasi baru makanan viral dan kekinian.

Banyak makanan yang akhirnya menjadi hits yang tentunya tidak luput dari pengaruh beberapa faktor, mulai dari popularitas publik figur yang mencoba sajian tersebut hingga kreasi menu baru unik yang membuat penasaran.

Dari setiap media sosial yang tersaji, banyak yang memunculkan ide masakan dan makanan yang menarik, salah satunya TikTok, yang pastinya selalu jadi pembahasan yang banyak peminatnya.

Baca Juga: WASPADA! Ini 6 Ciri Penyakit Leptospirosis yang Sering Muncul Saat Musim Hujan

Lantas apa saja makanan populer dan viral sebagai Kaleidoskop 2022? Berikut rentetan kuliner yang laris manis sepanjang tahun 2022.

1. Risol Mayo Margo 

Risol Mayo adalah salah satu makanan hits yang dijual oleh TikToker bernama Margo. Beberapa dari influencer TikTok kerap membagikan unggahan saat mencicipi kuliner risol mayonaise tersebut yang terbukti punya cita rasa lezat.

Risol Mayo Margo terkenal lebih istimewa karena semua bahan dan cara membuatnya pun dibuat sendiri, termasuk kulit risolnya. Harganya pun terbilang murah, terutama untuk masyarakat sekitar Jakarta yang rela antre dari pukul 4 pagi untuk membeli risol ala Margo.

Baca Juga: Ragam Kuliner: 9 Rekomendasi Restoran Ramah Vegan dan Vegetarian di Bali, Ada Sushi Hingga Es Krim!

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x