Daftar Promo Lawson September 2023 yang Bikin Kalap Nih: Berlaku Setiap Hari Rabu

- 6 September 2023, 19:37 WIB
Daftar Promo Lawson September 2023 yang Bikin Kalap Nih: Berlaku Setiap Hari Rabu
Daftar Promo Lawson September 2023 yang Bikin Kalap Nih: Berlaku Setiap Hari Rabu /Satira Yudatama/
BANDUNGRAYA.ID - Daftar Promo Lawson September 2023 yang Bikin Kalap Nih: Berlaku Setiap Hari Rabu.
 
Lawson adalah salah satu industri ritel yang terkenal di dunia. Awal mulanya, Lawson hadir tidak sebagai convenience store melainkan sebuah toko susu. Toko tersebut kemudian berkembang sampai memiliki beberapa cabang di Amerika Serikat. Lawson didirikan oleh seseorang bernama J. J. Lawson. 
 
Meskipun sempat mengalami pasang surut, Lawson bangkit setelah berganti kepemilikan. Dairi Mart adalah pemilik baru yang berasal dari Jepang. Oleh sebab itu, gerai ritel ini hadir di Jepang pada 1975. Perusahaan tersebut kemudian berganti nama menjadi Daiei Lawson Co., Ltd. 
 
Daiei Lawson berganti menjadi Lawson pada tahun 1997 dengan membuka gerai pertamanya di Okinawa, Jepang. Perlahan-lahan, namanya semakin dikenal. Di Jepang, Laswon merupakan yang terbesar kedua setelah 7-Eleven. 
 
Karena kesuksesannya di Jepang, gerai ritel nomor dua setelah 7-Eleven ini pun mulai merambah luar Jepang. Ada beberapa negara yang menjadi incarannya yaitu Tiongkok, Korea Selatan, Filipina, Thailand, dan Indonesia. 
 
Lawson hadir di Indonesia pada tahun2011. Saat itu, perusahaan yang menaungi Alfamart melakukan kerja sama dengan Lawson. Kerja sama tersebut memperbolehkan Lawson hadir di Indonesia selama 25 tahun. Bahkan, kerja sama tersebut dapat terus diperpanjang dengan persetujuan kedua belah pihak. 
 
Gerai ini menyediakan produk yang berbeda dari gerai yang sudah ada di Indonesia seperti Alfamart, Alfamidi, maupun Alfaexpress. Gerai ini menghadirkan minuman dan makanan cepat saji khas Jepang seperti, onigiri, nasi bento, teh ocha, es krim, kopi, dan lain sebagainya. Namun, produk orisinal dari Laswon adalah oden dan bento. 
 
Setiap tanggal tertentu Lawson memberikan berbagai diskon untuk para pelanggannya. Di bulan September ini Lawson memberikan promo yaitu RABU RABU LAWSON. 
 
Promo RABU RABU LAWSON ini berlaku untuk:
• Beli 1 Oden Osaka Cuma Rp27.000 (Bayar dengan OVO ada tambahan diskon Rp2.000, Syarat dan Ketentuan berlaku)
• Beli 1 Ice Coffee Latte + Biskie Black Cuma Rp22.000 (Bayar dengan OVO ada tambahan diskon Rp2.000, Syarat dan Ketentuan berlaku)
• Beli 2 Fiesta Sosis hanya Rp14.000 (Bayar dengan OVO ada tambahan diskon Rp2.000, Syarat dan Ketentuan berlaku)
• Beli 1 Tango Waffle gratis 1 (Bayar dengan OVO ada tambahan diskon Rp1.000, Syarat dan Ketentuan berlaku)
• Beli 1 Hemaviton  potongan Rp3.000 (Bayar dengan OVO ada tambahan diskon Rp1.000, Syarat dan Ketentuan berlaku)
 
Promo ini berlaku di seluruh Lawson (kecuali di Lawson Dufan & Bandara Terminal 2E)
Promo ini berlaku setiap hari rabu di bulan September 2023.***

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x