Promo Paket Hoki RamenYa Cuma Rp.88.888, Ini Syarat dan Ketentuannya

- 5 September 2023, 08:38 WIB
Ilustrasi Promo Paket Hoki RamenYa Cuma Rp.88.888, Ini Syarat dan Ketentuannya/ Pexels/ RDNE Stock project
Ilustrasi Promo Paket Hoki RamenYa Cuma Rp.88.888, Ini Syarat dan Ketentuannya/ Pexels/ RDNE Stock project /

BANDUNGRAYA.ID - Promo Paket Hoki RamenYa Cuma Rp.88.888, Ini Syarat dan Ketentuannya.

RamenYA adalah sebuah brand ramen yang hadir dengan branding menu ramen halal dan harga yang terjangkau.

Ramen ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia karena memiliki cita rasa yang khas dan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Selain rasa yang nikmat, RamenYA juga hadir dengan konsep makanan dengan kandungan kolagen yang baik bagi tubuh. 

 
Bisnis RamenYa ini dibangun oleh seorang pengusaha bernama Yansen Salim. Berawal dari hobi memasak dan makan, Yansen Salim memutuskan untuk berbisnis di bidang kuliner. Diantara persaingan bisnis Food and Beverage (F&B) yang sangat ketat, RamenYA hadir dengan konsep yang inovatif dan menarik. 
 
Hingga saat ini, kedai RamenYA telah lebih dari  70 outlet yang tersebar di beberapa wilayah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali. Kalibata City Square menjadi outlet  RamenYa yang baru melakukan grand opening. 
 
Yansen juga berencana untuk melakukan ekspansi penambahan outlet di Indonesia. Selain itu, Yansen  juga tengah menargetkan ekspansi RamenYa ke Malaysia. 
 
Yang menarik dari kedai ramen milik Yansen Salim ini adalah semua resep masakan yang disajikan dibuat oleh Yansen sendiri. Di tangan Yansen,  RamenYA hadir sebagai ramen halal, no pork no lard, dan juga tidak menggunakan bahan pengawet sehingga lebih dinilai lebih sehat. 
 
Dalam pengolahannya, menu ramen di kedai RamenYA dimasak dengan tulang ayam, sayur-sayuran, dan sedikit kandungan ikan. Bahan tersebut dimasak selama beberapa jam hingga menghasilkan kolagen yang baik untuk kesehatan. RamenYa mengklaim bahwa dalam bran ramen mereka tidak adanya kandungan bahan pengawet di menu RamenYA membuat ramen yang satu ini lebih sehat dan banyak diminati oleh masyarakat. 
 
Setiap tanggal tertentu RamenYa selalu memberikan promo menarik bagi pelanggan yang sayang jika dilewatkan. Dan dalam rangka hari pelanggan nasional ini RamenYa menawarkan sebuah promo yaitu paket hoki dengan harga Rp88.888.
 
Dengan adanya promo paket hoki ini, siapapun bisa menikmati menu RamenYa hoki: 2 Legendary Chicken Ramen, 2 pcs Gyoza dan 2 ocha hanya dengan Rp88.888
 
Syarat dan ketentuan:
• Promo berlaku pada 4-7 September 2023
• Promo berlaku di seluruh outlet RamenYa (kecuali kalibata city square)
• Wajib follow instagram @ramenya.id
• Wajib post di IG story, tag @ramenya.iddan 3 teman 
• Harga belum termasuk pajak
• Hanya berlaku dine in di RamenYa
• Promo tidak dapat digabung dengan yang lain
• Tanpa minimum transaksi
Promo ini juga berlaku selama persediaan masih ada.***

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x