Daftar Promo Lawson Khusus Rabu di Bulan September 2023, Cek Apa Saja!

- 20 September 2023, 15:25 WIB
Daftar Promo Lawson Khusus Rabu di Bulan September 2023, Cek Apa Saja!
Daftar Promo Lawson Khusus Rabu di Bulan September 2023, Cek Apa Saja! /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

BANDUNGRAYA.ID – Daftar promo Lawson khusus Rabu di sepanjang bulan September 2023. Cek apa saja.

Lawson merupakan salah satu convenience store asal Jepang yang menjual berbagai jenis produk, termasuk makanan dan minuman siap saji.

Di Indonesia, Lawson mulai menandatangani perjanjian lisensi dengan PT Midi Utama Indonesia, Tbk yang berasal dari Alfa Group pada tahun 2011.

Cabang gerai Lawson sendiri sudah tersebar cukup banyak di wilayah kota Bandung. Dengan logo berwarna serba biru, Lawson dikenal dengan makanan berkuah siap sajinya yang sempat viral di dunia maya.

Makanan berkuah yang menjadi primadona di Lawson di antaranya adalah oden (sejenis fish cake asal Korea) hingga berbagai macam jenis bakso seafood.

Adapun makanan siap saji lainnya seperti tteokbokki dan berbagai jenis menu nasi dengan lauk, di mana penyajiannya hanya perlu dihangatkan di dalam microwave.

Selain itu, Lawson juga terkenal dengan menu gorengannya yang tak kalah enak seperti chicken karage stick, chicken teriyaki stick, tsukune, tahu seafood, dan masih banyak lagi.

Dilansir melalui akun instagram resmi Lawson Indonesia, di sepanjang bulan September 2023 ini, Lawson mengadakan program promo khusus hari Rabu.

Promo yang ditawarkan yaitu:

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x