Promo KFC Super Besar: Mulai 30 Ribuan Dapat 4-5 Item Menu Super Besar, Cek Apa Saja!

- 17 September 2023, 21:06 WIB
Promo KFC Super Besar: Mulai 30 Ribuan Dapat 4-5 Item Menu Super Besar, Cek Apa Saja!
Promo KFC Super Besar: Mulai 30 Ribuan Dapat 4-5 Item Menu Super Besar, Cek Apa Saja! /KFC/

 

BANDUNGRAYA.ID – KFC mengadakan program promo dengan tema ‘Super Besar’ yang menawarkan menu ‘Super Besar’ mulai dari 30 Ribuan dengan 4-5 item per menu.

KFC (Kentucky Fried Chicken) merupakan restoran ayam cepat saji yang berasal dari Amerika Serikat. Cabang KFC sendiri sudah tersebar di seluruh penjuru dunia dengan cita rasa yang dibuat sedikit berbeda, mengikuti selera dari negara-negara berkaitan.

Di Indonesia, cita rasa KFC dikenal penuh dengan aroma rempah-rempah dan bumbu gurih yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, dilansir dari berbagai sumber, beberapa turis asing juga sempat mengatakan bahwa bumbu KFC Indonesia merupakan yang paling gurih dan lezat.

Selain bumbunya yang gurih, KFC juga menawarkan kerenyahan dalam setiap potong ayamnya. Adapun beberapa side menu yang kini sudah tersedia di setiap cabang KFC yang tentu saja cocok dinikmati dengan menu utama ayam krispi mereka.

Untuk merasakan sensasi kenikmatan menu utama dan side menu dengan harga lebih hemat, kali ini KFC mengadakan promo ‘Super Besar’ di mana mereka menawarkan menu berisi ayam dan side menu pilihan dengan harga mulai dari Rp36.818.

Dilansir dari akun instagram resmi KFC Indonesia, berikut adalah 2 pilihan menu ‘Super Besar’ yang bisa Anda pesan dengan harga tersebut:

- Menu Super Besar NEW 1:

1 Chicken + 1 Rice + 1 Coca-Cola + 1 Side (Perkedel/ KFC soup/ Cream soup)

- Menu Super Besar NEW 2:

2 Chicken + 1 Rice + 1 Coca-Cola + 1 Side (Perkedel/ KFC soup/ Cream soup)

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x