Promo Kopi Kenangan Spesial HUT Bank Mandiri, Diskon Hingga 20 Persen Pake Livin Poin

- 3 Oktober 2023, 08:35 WIB
Promo Kopi Kenangan Spesial HUT Bank Mandiri, Diskon Hingga 20 Persen Pake Livin Poin/instagram/kopikenangan.id/
Promo Kopi Kenangan Spesial HUT Bank Mandiri, Diskon Hingga 20 Persen Pake Livin Poin/instagram/kopikenangan.id/ /

BANDUNGRAYA.ID - Perayaan ulang tahun Bank Mandiri yang ke-25 Tahun banyak menghadirkan promo atau diskon dengan pembayaran menggunakan kartu Mandiri. Salah satunya adalah di Kopi Kenangan.

Promo Reguler Mandiri di Kopi Kenangan program diskon hingga 20 persen dengan menukarkan Livin'poin pembayaran dengan menggunakan Kartu Mandiri Debit atau Kartu Kredit Mandiri.

Apa sih yang dimaksud dengan Program diskon hingga 20 persen dengan tukar Livin'Poin menggunakan Mandiri Debit atau Kartu Kredit?

Program "Diskon hingga 20 persen dengan tukar Livin'Poin menggunakan Mandiri Debit atau Kartu Kredit" ini maksudnya adalah program kerjasama antara Bank Mandiri dengan Kopi Kenangan.

Kerjasama ini memberikan penawaran khusus kepada pemegang Mandiri Debit atau Kartu Kredit. Setiap yang melakukan transaksi dengan kartu tersebut berkesempatan mendapatkan Diskon hingga 20 Persen tukar Livin'poin dengan mekanisme yang telah diatur sebagai berikut:

1. Berlaku untuk seluruh kartu Mandiri Debit dan Kartu Kredit Mandiri yang memiliki fitur Livin'Poin.

2. Minimum transaksi sebesar Rp.100.000 per struk akan mendapatkan potongan atau hemat sampai dengan 50 persen dengan menukar Livin'poin.

3. Maksimal nilai diskon Livin'poin sebesar Rp.200.000. Nilai diskon ini disesuaikan dengan jumlah poin yang dimiliki oleh nasabah.

4. Berlaku setiap hari di seluruh outlet Kopi Kenangan

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x