Promo Waroeng Steak & Shake Flash Sale 10.10: Makan dan Minum Rp30 Ribuan, Cek Menu Apa Saja

- 10 Oktober 2023, 08:21 WIB
Promo Waroeng Steak & Shake Flash Sale 10.10: Makan dan Minum Rp30 Ribuan, Cek Menu Apa Saja
Promo Waroeng Steak & Shake Flash Sale 10.10: Makan dan Minum Rp30 Ribuan, Cek Menu Apa Saja /dok. Waroeng Steak Indonesia/

 

BANDUNGRAYA.ID Waroeng Steak & Shake mengadakan program promo ‘Flash Sale 10.10’ dengan tawaran harga Rp30 Ribuan untuk paket makan dan minum. Cek menu apa saja.

Salah satu restoran steak terpopuler di kota Bandung yaitu Waroeng Steak & Shake, memang tidak perlu diragukan lagi jika membahas soal rasa.

Meskipun harga steak yang mereka tawarkan cukup terjangkau, tetapi bukan alasan bagi mereka mengabaikan kepuasan para pelanggan.

Salah satu hal yang bisa memenuhi kepuasan para pelanggan contohnya adalah promo.

Pada momen-momen tertentu, Waroeng Steak & Shake memang kerap kali mengadakan program promo untuk beberapa menu steak pilihan mereka.

Sama seperti saat ini, di mana Waroeng Steak & Shake berupaya menjadi bagian dari beberapa restoran di Indonesia yang turut serta merayakan datangnya tanggal cantik 10.10.

Dengan hadirnya tanggal tersebut, Waroeng Steak & Shake menawarkan program promo bertema ‘Flash Sale 10.10’ yang merupakan promo waktu terbatas.

Promo tersebut berlaku untuk beberapa menu andalan pilihan mereka, antara lain:

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x