Cek Harga Dulu Bun! 5 Tanaman Hias Super Cantik Ini Ternyata Sedang Naik Daun

- 23 April 2024, 21:05 WIB
Cek Harga Dulu Bun! 5 Tanaman Hias Super Cantik Ini Ternyata Sedang Naik Daun
Cek Harga Dulu Bun! 5 Tanaman Hias Super Cantik Ini Ternyata Sedang Naik Daun /Tangkap layar Youtube.com/Tyas Sisters
 
BANDUNGRAYA.ID - Tanaman hias merupakan tren yang sedang melanda pecinta tanaman di seluruh dunia karena selalu menawarkan keindahan alam.
 
Dalam dunia tanaman hias, banyak orang kini tergila-gila dengan kebun mini yang didekorasi dengan berbagai tanaman, baik indoor maupun outdoor.
 
Dilansir BandungRaya.id dari kanal YouTube Seru Ga Sih,ada beberapa varietas tanaman hias yang sedang naik daun bulan ini beserta harganya di pasaran.
 
 
1. Calathea Beauty Star
 
Tanaman kalatea Beauty Star memiliki daun yang tidak terlalu besar dan berbentuk oval dengan bagian ujungnya yang runcing.
 
Warna dasar daunnya hijau tua dengan dihiasi motif mirip sapuan kuas hijau muda di permukaan daunnya. Harganya berkisar antara 50.000 hingga 300.000 rupiah.
 
2. Syngonium Albo Variegata
 
Syngonium Albo Variegata memiliki perpaduan warna hijau tua dan putih bersih pada daunnya, menciptakan tampilan yang menawan. Harganya berkisar antara 70.000 hingga 300.000 rupiah.
 
3. Tradescantia Spathacea
 
Tradescantia Spathacea, juga dikenal sebagai tanaman Adam Hawa, memiliki daun ramping panjang dengan warna hijau dan putih yang mencolok. Harganya berkisar antara 15.000 hingga 60.000 rupiah.
 
4. Sansevieria Taugh Lady
 
Sansevieria Taugh Lady memiliki daun meruncing dengan perpaduan warna hijau muda dan hijau tua. Harganya berkisar antara 40.000 hingga 120.000 rupiah.
 
5. Fishbone Cactus
 
Fishbone Cactus atau kaktus tulang ikan sedang populer dengan penampilan yang unik dan cantik. Harganya berkisar antara 25.000 hingga 175.000 rupiah.
 
Itulah tanaman-tanaman yang sedang naik  daun di bulan ini, jadi, jangan lewatkan untuk memilikinya. ***

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x