Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Fisik dan Mental dari Pria Inisial RI, Diduga Rizky Irmansyah

- 15 April 2024, 12:14 WIB
Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Fisik dan Mental dari Pria Inisial RI, Diduga Rizky Irmansyah
Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Fisik dan Mental dari Pria Inisial RI, Diduga Rizky Irmansyah /Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/

BANDUNGRAYA.ID - Kabar mengejutkan datang dari Nikita Mirzani yang mengaku mendapat kekerasan fisik dan mental dari pria dengan inisial RI, diduga Rizky Irmansyah.

Seperti yang diketahui Nikita dikabarkan menjalin hubungan dengan Rizky yang merupakan ajudan pribadi dari Prabowo Subianto.

Namun, belakangan ini hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah dikabarkan kandas.

Baca Juga: Cek 5 Jalan Alternatif Pantai Selatan untuk Arus Balik Lebaran 2024, Biar Gak Terlalu Macet-macetan!

Hal tersebut diketahui dari media sosial wanita yang akrab disapa Nyai tersebut. Nikita diduga putus karena saling unfollow dan menghapus potret bareng Rizky di media sosialnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani tampak membuat pernyataan jika  dirinya mengalami kekerasan fisik dan mental dari seseorang dengan inisial RI. RI, kata Nikita, meninggalkan luka yang sangat dalam baginya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempt Makan Bakso Enak dan Terpopuler di Karawang, Rasanya Bikin Nagih

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah menjalani perjalanan yang tak pernah saya duga, yang ditandai oleh rasa sakit dan ketabahan. Ini adalah cerita yang saya rasa perlu untuk saya bagikan, bukan untuk ditangisi atau dihakimi, tetapi untuk teguh pada kebenaran saya di tengah desas-desus yang berputar,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris, dikutip pada Senin, 15 April 2024.

“RI, seseorang yang dahulu pernah saya cintai, menjadi sumber penyiksaan mental dan fisik dalam hidup saya. Luka yang ia tinggalkan begitu dalam, tetapi saya menolak untuk membiarkannya mendefinisikan diri saya. Sudah waktunya untuk memecah keheningan dan menghadapi kenyataan tentang apa yang saya alami,” lanjut Nikita.

Nikita juga menyatakan bahwa dia memiliki bukti yang dapat menegaskan kekerasan yang dialaminya, tetapi saat ini dia sedang memusatkan perhatian pada proses penyembuhan diri dan memulihkan kehidupannya setelah mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah