Bakal Jalani Wajib Militer, Song Kang Tulis Pesan Haru untuk Penggemar

- 2 April 2024, 13:37 WIB
Bakal Jalani Wajib Militer, Song Kang Tulis Pesan Haru untuk Penggemar
Bakal Jalani Wajib Militer, Song Kang Tulis Pesan Haru untuk Penggemar /Instagram/@songkang_b

BANDUNGRAYA.ID - Aktris Korea Selatan, Song Kang diketahui akan melakukan wajib militernya pada 2 April 2024.

Sebelum melaksanakan kewajibannya, Song Kang menuliskan pesan terima kasih untuk para penggemarnya.

Disebutkan bahwa dalam suratnya, Song Kang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan sejak awal debutnya sebagai aktor pada tahun 2017.

Baca Juga: KLAIM Kode Redeem FF (Free Fire) Hari Ini, Selasa 2 April 2024: Buruan 1 Menit yang Lalu

“SONGPYEON! Aku tidak yakin harus mulai dari mana! Seperti yang kalian lihat di pemberitaan aku akhirnya berangkat (Wamil)! SONGPYEON yang mencintaiku sejak debut pada 2017 dan sampai sampai setelah itu!,” tulis Song Kang dalam pernyataannya, dikutip pada Selasa, 2 April 2024.

“Aku berpikir, siapalah aku yang bisa seperti sekarang karena kalian selalu ada. Begitu banyak kenangan dan tahun berlalu terasa begitu cepat akhir-akhir ini. Akhir-akhir ini aku menuliskan sebuah catatan ungkapan terima kasih sebelum tidur,” lanjut Song Kang.

Pemeran drama Korea Sweet Home ini juga sangat berterima kasih kepada penggemarnya yang sudah mengisi hari-harinya, termasuk momen bermakna baginya, seperti momen ulang tahunnya, fanmeetingdan lain-lainnya.

“Ada banyak hal yang membuatku bersyukur pada SONGPYEON.

Aku sangat berterima kasih kepada SONGPYEON yang sudah mengisi usia 20-an ku dengan momen-momen bermakna, termasuk ulang tahun, hari jadi, fanmeeting, dan lain-lain. Aku tidak akan berada di sisi kalian untuk sementara waktu, tetapi waktu akan berlalu begitu cepat,” tuturnya.

Terakhir, Song Kang menjanjikan bahwa ia akan kembali dalam keadaan yang baik, sehat, dan bahagia setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh

Sumber: StarNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x