Terungkap! Tempat Ini Jadi Pemicu Pengeroyokan Remaja di Ciparay Bandung

- 23 April 2024, 17:09 WIB
Terungkap! Tempat Ini Jadi Pemicu Pengeroyokan Pemuda di Ciparay Bandung
Terungkap! Tempat Ini Jadi Pemicu Pengeroyokan Pemuda di Ciparay Bandung /Tangkapan Layar Instagram @kabarmajalaya

BANDUNGRAYA.ID - Polisi telah mengungkap motif dan kronologi di balik pengeroyokan terhadap dua remaja di Jalan Raya Laswi, Ciparay, Kabupaten Bandung beberapa hari yang lalu. Video kejadian penganiayaan tersebut menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Kronologi dan penyebab pengeroyokan ini terungkap setelah 6 pelaku berhasil ditangkap oleh jajaran Polresta Bandung dalam waktu kurang dari 24 jam pasca peristiwa itu.

Rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian menjadi salah satu barang bukti yang membantu polisi dalam mengungkap insiden kekerasan tersebut.

"Alhamdulillah, Polresta Bandung berhasil mengungkap kasus penganiayaan di Ciparay dalam waktu kurang dari 24 jam," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo di Mapolresta Bandung, Senin, 22 April 2024.

Baca Juga: Agus Tega Bunuh Bocah 14 Tahun Di Babakan Ciparay Dengan Celurit Hanya Karena Diejek, Begini Kronologinya..

Baca Juga: Ibu-ibu Ini Trik Masak Nasi di Magic Com agar Tidak Cepat Kuning, Nyesel Baru Tahu

Menurut Kusworo, motif penganiayaan terjadi karena salah satu pelaku merasa cemburu saat pacarnya bertemu dengan korban DHM (23) di sebuah warteg.

"Pacar laki-laki bertemu pacarnya dengan laki-laki lain di warteg pada Jumat, 19 April 2024 malam. Kemudian si perempuan seolah-olah tidak mengenali pacarnya dan menolak pulang dengan laki-laki tersebut, namun kemudian pergi bersama korban," jelasnya.

Saat korban berada di dalam kendaraannya, para pelaku mendatanginya. Salah satu pelaku bahkan bertanya kepada korban terkait situasi tersebut. Namun, sekitar pukul 22.21 WIB, rekan pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap korban.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah