Pram/Yere Bertemu Pasangan Jepang Pemenang Indonesia Master 2021 di Indonesia Open! Ini Link Live Streamingnya

- 25 November 2021, 12:19 WIB
Pram/Yare Bertemu Pasangan Jepang Pemenang Indonesia Master 2021 di Indonesia Open! Ini Link Live Streamingnya
Pram/Yare Bertemu Pasangan Jepang Pemenang Indonesia Master 2021 di Indonesia Open! Ini Link Live Streamingnya /instagram

BANDUNGAYA.ID - Pasangan ganda putra Indonesia dalam Indonesia Open 2021 Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob akan menghadapi pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayshi. Link live streaming tersedia di akhir artikel. 

Pertarungan Pram/Yere melawan pasangan Jepang ini menjadi pertemuan perdana keduanya di babak 16 besar Indonesia Open, Kamis 25 November 2021.

Pram/Yere mengaku penasaran ingin menjajal pasangan yang mengalahkan seniornya Hendra Ahsan atau biasa disebut The Daddies di babak sebelumnya dengan 3 game.

Baca Juga: Singkirkan Venus Williams di Miami Open 2021, Zarina Diyas: Itu Sangat Sulit

"Kami belum pernah bertemu mereka. Kami harus mencoba tampil dengan gaya permainan kami," ungkap Pram dikutip BANDUNGRAYA.ID dari Antara, Kamis 25 November 2021. 

Hoki/Kobayashi, pemenang Indonesia Masters 2021, lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan pasangan andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melalui pertarungan tiga gim 23-21, 15-21, 21-15.

Melawan Hoki/Kobayashi, Pram/Yere ingin mencoba menghadapi duo Jepang itu dengan gaya permainan mereka sendiri. Keduanya berjanji sejak awal laga akan bermain menyerang untuk mempertahankan ritme permainan.

Baca Juga: Kembali Merosot! Update Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Kamis 25 November 2021

Pram/Yere lolos ke babak kedua dengan menggusur ganda putra asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 18-21, 21-17, 21-9. Rubber game ini terjadi karena mereka terlambat panas sehingga membuat mereka kalah di gim pertama. 

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X