PSG vs Bayern, Die Roten Pertahankan Kesempurnaan Sepanjang Liga Champions 2019/2020

- 23 Agustus 2020, 20:38 WIB
Pemain Bayern Munich Robert Lewandowski, David Alaba dan Alphonso Davies merayakan gol ketiga dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA melawan Chelsea di Stamford Bridge pada 25 Februari 2020.
Pemain Bayern Munich Robert Lewandowski, David Alaba dan Alphonso Davies merayakan gol ketiga dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA melawan Chelsea di Stamford Bridge pada 25 Februari 2020. /Dok.Forbes/Visionhaus

PR BANDUNGRAYA – Final Liga Champions yang akan digelar dini hari nanti antara Paris-Saint Germain (PSG) vs Bayern Munich akan menjadi laga terakhir musim ini bagi kedua tim.

Ada catatan spesial yang akan ditorehkan The Bavarian jika mampu menaklukan PSG.

Laga pamungkas Liga Champions musim 2019/2020 akan tersaji Senin, 24 Agustus 2020 dini hari, di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal.

Dilansir Pikiranrakyat-bandungraya.com dari situs resmi UEFA, Bayern Munich melaju ke babak final dengan sempurna dari 10 laga yang dimainkan, mereka berhasil membabat habis lawan-lawannya.

Baca Juga: Penting Diketahui, Berikut Macam-macam Alat Pemadam Kebakaran dan Fungsinya

Berawal dengan mengalahkan Crvena Zvezda dengan poin 3-0 di babak grup, kemudian membantai Tottenham 2-7 dikandangnya, serta menang tipis dengan poin 2-3 atas Olympiacos.

Tiga pertandingan berikutnya di babak grup juga berhasil mereka lalui dengan baik, kembali menang atas Olympiacos dengan skor 2-0, mencukur Crvena Zvezda 0-6, dan membuat Tottenham asuhan Jose Mourinho harus pulang dengan skor 3-1.

Memasuki babak 16 besar, Chelsea bahkan tidak memberikan perlawanan yang berarti meski tampil di kandang sendiri mereka kalah telak dengan skor 0-3.

Jeda pandemi corona yang memakan waktu hingga berbulan-bulan dikhawatirkan mampu mengganggu performa tim, justru tidak berlaku bagi Bayern Munich.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 4 Orang Tewas dan 11 Lainnya Alami Luka

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x