Sering terjadi Pemadaman Listrik PLN sebagian rumah dalam 1 cluster

Saya salah satu penghuni rumah yang berlokasi di Harvest City Cluster Orchid F, Kel. Cikarageman, Kel. Setu, Kab. Bekasi dari tahun 2018. Sering sekali mengalami pemadaman listrik sebagian di Cluster Orchid F.

Tiap tahun mengalami puluhan kali pemadaman listrik. Hingga puncaknya pada Januari - April 2021 (4 bulan) sudah dilakukan pemadaman listrik oleh PLN sebanyak lebih dari 7x. Saya selalu melakukan komplain melalui PLN Call 123, twitter PLN, dan juga Aplikasi PLN Mobile. Namun belum ada perbaikan sampai saat ini, masih sering dilakukan pemadaman sampai saat saya membuat surat ini. 

Dalam kondisi normal dipadamkan, apalagi saat hujan pasti listrik sering padam. Setelah listrik menyala tidak ada konfirmasi kendala apa yang terjadi pada jaringan listrik rumah saya. Saya mohon PLN serius untuk melakukan perbaikan ini.

Karena seringnya pemadaman yang dilakukan menyebabkan barang elektronik di rumah saya mengalami kerusakan dan sangat mengganggu pekerjaan saya untuk akses wifi dan laptop disaat pandemi dimana pemerintah mengimbau WFH untuk dampak mengurangi pandemi.

Terpopuler

Kabar Daerah

x