Xiaomi Redmi 9C Dibanderol Seharga Rp1,3 Juta, Ini Perbandingan Kualitasnya dengan Samsung dan Oppo

- 15 September 2020, 22:13 WIB
Xiaomi Indonesia rilis Redmi 9C dengan harga super murah. Berikut hasil komparasi Redmi 9C dengan kompetitor Samsung dan Oppo. /Instagram/@xiaomi.indonesia

PR BANDUNGRAYA - Ponsel terjangkau dengan spesifikasi mumpuni baru saja dipasarkan oleh merek dagang Xiaomi.

Ponsel Xiaomi Redmi 9C yang kini telah bisa diorder dipasarkan dengan harga terjangkau untuk ukuran smartphone, yakni senilai Rp1,399 juta hingga Rp1,599 juta saja.

Keunggulan dari Xiaomi Redmi 9C terlihat dari harganya yang sangat murah. Padahal ponsel ini memiliki sejumlah fitur unggulan seperti layar luas, baterai raksasa, kamera tiga lensa, hingga performa cepat.

Baca Juga: Sinopsis Film The Circle, Menampilkan Aksi Emma Watson Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Xiaomi Redmi 9C hadir menjadi kompetitor bagi Samsung Realme C12, Samsung Galaxy A11, dan Oppo A12 yang rata-rata dibanderol seharga Rp2 juta.

Dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Antara, berikut hasil studi kompatari Redmi 9C dengan para kompetitornya.

loading...

Redmi 9C

Baca Juga: Astronom Temukan Tanda-tanda Kehidupan di Planet Venus

Redmi 9C mengusung layar 6,53 inci yang telah mengantongi sertifikat TUV Rheinland. Perangkat ini dibekali kamera konfigurasi tiga lensa dengan lensa utama 13MP, lensa sudut lebar 2MP dan lensa berkedalaman 2MP, serta lensa 5MP untuk selfie pada kamera depan.

Untuk performa, Redmi 9C ditenagai prosesor milik MediaTek, Helio G35, dan baterai 5.000mAh. Ponsel tersebut dibanderol dengan harga Rp1,399 juta untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB, dan Rp1,599 juta untuk varian 4GB dan ROM 64GB.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X