Kronologi Penemuan Mayat Terkubur di Perumahan Bandung Barat, Berawal dari Bau Busuk?

- 16 April 2024, 16:39 WIB
Kronologi Penemuan Mayat Terkubur di Perumahan Bandung Barat, Berawal dari Bau Busuk?"
Kronologi Penemuan Mayat Terkubur di Perumahan Bandung Barat, Berawal dari Bau Busuk?" /Pikiran Rakyat/Bambang Arifianto/

BANDUNGRAYA.ID - Pihak kepolisian tengah menyelidiki penemuan sebuah mayat pria yang sudah dalam kondisi membusuk yang terkubur di bawah lapisan keramik di dalam sebuah rumah di Perumahan Bumi Citra Indah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Cimahi, Ajun Komisaris Besar Polisi Aldi Subartono, mayat pria tersebut telah diidentifikasi sebagai Didi Hartanto (42), seorang pegawai honorer di salah satu kementerian.

Keluarganya melaporkan bahwa Didi Hartanto telah hilang sejak tanggal 30 Maret 2024.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Konser Sheila On 7 di Bandung 2024 Kapan? Cek di Sini Jangan Ketinggalan

Dalam upaya penyelidikan, tim investigasi dibentuk dengan dukungan dari Ditreskrimum Polda Jawa Barat untuk mengungkap apakah kejadian tersebut terkait dengan hal yang wajar atau tidak.

Hasil penyelidikan menunjukkan adanya sejumlah kejanggalan di rumah korban, di mana beberapa harta benda miliknya hilang dan rumah dalam keadaan yang tidak wajar.

Baca Juga: Kronologi Gudang Peluru di Perbatasan Bekasi-Bogor Kebakaran Hari Ini, Berasal dari Apa?

Baca Juga: Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali Resmi Ditetapkan Tersangka Korupsi BPPD

Diduga kuat, korban meninggal akibat pembunuhan. Seorang tersangka telah diamankan oleh pihak kepolisian, namun identitasnya belum diungkapkan.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah