ANDA KEBAGIAN Rp3 Juta! Cek Penerima Bansos PKH Tahap 1 Lewat HP, Cair Januari 2022

- 8 Januari 2022, 10:54 WIB
ANDA KEBAGIAN Rp3 Juta! Cek Penerima Bansos PKH Tahap 1 Lewat HP, Cair Januari 2022
ANDA KEBAGIAN Rp3 Juta! Cek Penerima Bansos PKH Tahap 1 Lewat HP, Cair Januari 2022 /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BANDUNGRAYA.ID - Cukup pakai HP untuk cek penerima Bansos PKH dapat mengetahui namanya masuk ke KPM yang akan cair Januari 2022.

Simak ulasan lengkap cara cek penerima bansos PKH tahap 1 lewat HP di artikel ini.

Beberapa cara dapat diketahui untuk melakukan cek penerima yang nantinya dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan HP atau laptop milik calon penerima dalam Bansos PKH kali ini.

Baca Juga: MP3Juice: Cara Download Lagu atau Video Zinidin Zidan, Tri Suaka, hingga Nabila Maharani Tanpa Aplikasi Lain

Untuk mengetahui sejumlah masyarakat yang nantinya masuk ke dalam KPM pada penerima Bansos PKH dalam Tahap 1 yang rencananya akan dicairkan pada Januari 2022 ini masyarakat tak perlu khawatir akan kesulitan.

Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat atau KPM yang nantinya akan melakukan cek penerima Bansos PKH adalah dengan memanfaatkan aplikasi yang sebelumnya telah dirilis oleh pihak Kemensos.

Dengan menggunakan aplikasi yang diketahui bernama Cek Bansos maka nantinya sejumlah masyarakat akan mengetahui sejumlah penerima dalam Bansos PKH yang akan kembali dilanjutkan dalam Tahap 1 pada Januari 2022 kali ini.

Baca Juga: Cara MUDAH Daftar Kartu Sembako Auto Dapat Rp600 Ribu dari Bansos BPNT 2022 Secara Online Lewat HP

Untuk memanfaatkan aplikasi Cek Bansos tersebut, sebelumnya masyarakat harus terlebih dahulu melakukan download melalui sejumlah layanan pembelian yaitu seperti Play Store dalam HP Android.

Halaman:

Editor: Rizal Sunandar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x