Apa Itu Aplikasi PayTren yang Bikin Ustadz Yusuf Mansur Marah-marah Hingga Trending di Twitter?

- 9 April 2022, 14:41 WIB
Apa Itu Aplikasi Paytren yang Bikin Ustadz Yusuf Mansur Marah-marah Hingga Trending di Twitter?
Apa Itu Aplikasi Paytren yang Bikin Ustadz Yusuf Mansur Marah-marah Hingga Trending di Twitter? /Twitter/

 

BANDUNGRAYA.ID- Belakangan ini nama PayTren menjadi bahan pembicaraan netizen di media sosial. Aplikasi tersebut yang menyebabkan Ustadz Yusuf Mansur marah-marah di video bahkan menggebrak meja.

Dikabarkan Ustadz Yusuf Mansur yang marah-marah di video tersebut, terjadi pada 2021 di kanal Youtube PayTren Official saat menghadiri acara Sewindu PayTren.

Dalam video tersebut, Ustadz Yusuf Mansur menuturkan bahwa dirinya membutuhkan dana sebesar Rp1 triliun yang diperuntukan terhadap pengembangan bisnis PayTren.   

Baca Juga: Viral Video Ustadz Yusuf Mansur Marah-marah Butuh Uang 1 Triliun: Saya Rela Ngamen!

“Bisa saya ajak ngomong kalian semua? Saya butuh duit Rp1 triliun buat ngerjain PayTren. Maka itu saya ngamen, saya ngasong, demi apa? Demi Anda semua. Demi satu nama, PayTren. Nangis saya,” tutur Ustadz Yusuf Mansur sebagaimana dilansir BANDUNGRAYA.ID dari video tersebut, Sabtu, 9 April 2022.

Hingga berita ini diturunkan topik PayTren berhasil masuk jajaran trending twitter Indonesia, dengan jumlah sebanyak 9.897 cuitan. Sebenarnya apa itu Paytren, berikut penjelasan disertai dengan kelebihan dan kekurangannya yang dilansir dari berbagai sumber.

PayTren merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan pembayaran semisal isi pulsa, tagihan listrik, BPJS kesehatan, tiket pesawat dan masih banyak lagi. Sistem kerjanya cukup menggunakan aplikasi dan terbilang sangat praktis.

Baca Juga: 4 Tanda Psikologis Kalian Memiliki Gejala ADHD, Ingat Bukan Termasuk Orang Bodoh

Ustadz Yusuf Mansur sendiri mendirikan bisnis PayTren ini diperuntukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia lintas agama, suku, budaya, bahkan WNI yang sedang berada di luar negeri.

Halaman:

Editor: Rizal Sunandar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x