BURUAN CEK! Link Eform BPUM BRI, Selamat Anda Mendapatkan BLT UMKM Nominalnya Rp600 Ribu Jika Ada Notif Begini

- 12 Oktober 2022, 18:43 WIB
BURUAN CEK! Link Eform BPUM BRI, Selamat Anda Mendapatkan BLT UMKM Nominalnya Rp600 Ribu Jika Ada Notif Begini.
BURUAN CEK! Link Eform BPUM BRI, Selamat Anda Mendapatkan BLT UMKM Nominalnya Rp600 Ribu Jika Ada Notif Begini. /Media Blitar/Ayu Eviana/

BANDUNGRAYA.ID - BURUAN CEK! link Eform BPUM BRI, selamat anda mendapatkan BLT UMKM nominalnya Rp600 ribu jika ada notif begini.

Untuk mendapatkan transfer BLT UMKM Rp600 ribu, jika muncul notifikasi berikut ini, cek nomor eKTP di link eform BPUM BRI.

Bagi anda para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah kami informasikan kabar gembira dengan adanya program BLT UMKM.

Baca Juga: Selamat Anda Mendapatkan BLT UMKM Rp150.000 Cair Bulan Oktober Sampai Desember 2022, PKL Cihampelas Kebagian!

Kabar itu disampaikan langsung oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dalam konfrensi pers secara virtual beberapa waktu lalu.

Kabar gembira untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah. Sebab pemerintah melanjutkan program BLT UMKM pada tahun 2022.

Namun besaran BLT UMKM tahun 2022 berbeda dengan tahun 2020 dan 2021. Kali ini besaran uang bantuan yang diberikan pemerintah hanya Rp600 ribu dengan kuota 2,76 juta pelaku usaha.

Airlangga Hararto mengatakan, Presiden Joko Widodo telah menyetujui front loading BLT bagi pedagang kaki lima (PKL), warung, dan nelayan.

"Besar BLT yang ditetapkan sebesar Rp600 ribu sedangkan jumlah penerima BLT UMKM diperkirakan mencapai 2,76 juta keluarga," ujar Airlangga dalam konferensi pers daring.

BLT UMKM Rp600 ribu ini tidak diberikan kepada sembarangan pelaku usaha mikro. Namun haru sesuai syarat yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Alvian Hamzah Jaenul Bahar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x