Cara Mudah Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47: Modal NIK KTP dan KK Auto Dapat Rp2,4 Juta!

- 23 Oktober 2022, 17:52 WIB
Cara Mudah Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47: Modal NIK KTP dan KK Auto Dapat Rp2,4 Juta!
Cara Mudah Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47: Modal NIK KTP dan KK Auto Dapat Rp2,4 Juta! /Prakerja/

BANDUNGRAYA.ID- Begini cara mudah lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 47: Modal NIK KTP dan KK auto dapat Rp2,4 juta!

Jika anda masih kesulitan dan belum tahu caranya? Simak penjelasan cara mudah daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 untuk dapatkan Rp2,4 juta.

Dengan mengikuti langkah-langkah cara mudah lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 di bawah, kemungkinan besar anda akan lolos pada tahap awal dan selanjutnya tes motivasii.

Selanjutnya jika tahapan tes motivasi anda berhasil dan dinyatakan lulus seleksi maka tahap selanjutnya anda hanya akan menunggu nominal transfer Rp2,4 juta masuk ke rekening.

Baca Juga: Resmi Dibuka! Syarat dan Langkah-Langkah Mudah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47

Program Kartu Prakerja Gelombang 47 kini sudah dibuka. Para calon peserta bisa melakukan pendaftaran dilaman resmi prakerja.go.id.

Tentunya kabar telah dibukanya program Kartu Prakerja Gelombang 47 ini membuka harapan bagi para calon yang belum mendaftar, dan juga bagi para calon yang gagal pada proses pendaftaran sebelumnya.

Dengan ikuti cara mudag daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 ini membuka harapan untuk mendapatkan dana bantuan untuk pelatihan Rp600 ribu selama 4 bulan.

Bagi yang telah daftar dan gagal jangan sampai putus harapan karena bagi yang sudah daftar tapi gagal bisa mendaftar kembali pada gelombang selanjutnya.

Halaman:

Editor: Rizal Sunandar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah