Coba Cara Ini! Jika Belum Dapatkan QR Code Untuk Cairkan Rp600 Ribu BSU Tahap Ke-7: Lengkapi Syarat Ini

- 11 November 2022, 18:43 WIB
 Coba Cara Ini! Jika Belum Dapatkan QR Code Untuk Cairkan Rp600 Ribu BSU Tahap Ke-7: Lengkapi Syarat Ini
Coba Cara Ini! Jika Belum Dapatkan QR Code Untuk Cairkan Rp600 Ribu BSU Tahap Ke-7: Lengkapi Syarat Ini /Instagram.com/@kemnaker

 


BANDUNGRAYA.ID -  Coba cara ini! Jika belum dapatkan QR Code untuk cairkan Rp600 ribu BSU tahap je-7: Lengkapi syarat ini.

Berikut adalah informasi bagi para penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) senilai Rp600 ribu yang telah memenuhi syarat, tetapi belum mendapatkan QR Code, bisa melakukan cara berikut.

Jika anda sudah memenuhi syarat penerima BSU yang sudah ditetapkan Kementrian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan belum mendapatkan QR Code, anda bisa mencobanya dengan cara berikut ini.

Simak cara untuk mendapatkan QR Code, bagi para pekerja atau buruh yang sudah memenuhi persyaratan penerima BSU tahap ke-7 senilai Rp600 ribu yang telah ditetapkan oleh Kemnaker.

Seperti yang kita ketahui bahwa, para pekerja atau buruh yang merupakan penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap ke-7 bisa mendapatkan dana bantuan sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: JANGAN KAGET, Intip Biaya yang Dikaluarkan Marvel dalam Pembuatan Film Black Panther Season 2

Adapun untuk penyaluran BSU senilai Rp600 ribu tersebut bisa dicairkan melalui Bank Himbara.

Bank Himbara merupakan bank BUMN, sama halnya dengan Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BTN.

Namun jika tidak mempunyai rekening Bank Himbara, bagi anda pekerja atau buruh yang mendapatkan BSU tahap ke-7 pada bulan November 2022, dapat mencairkannya melalui Kantor Pos.

Halaman:

Editor: Rizal Sunandar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x