Walau Bergelimang Harta, 5 Miliarder Ini Pilih Tetap Hidup Sederhana

- 25 Agustus 2020, 15:44 WIB
Jack Ma: Salah satu pengusaha yang dikenal tetap hidup sederhana walau telah jadi miliarder.
Jack Ma: Salah satu pengusaha yang dikenal tetap hidup sederhana walau telah jadi miliarder. /Twitter/@JackMa

PR BANDUNGRAYA - Belimpah harta dan menjadi seorang miliarder tidak serta merta mereka selalu membeli barang mewah. Bahkan, mereka kerap tampil sederhana hanya berbalut kaos polos, Mark Zuckerberg misalnya, ia selalu tampil sederhana dalam gaya berpakaiannya.

Sebagaimana Pikiranrakyat-bandungraya.com mengutip dari Warta Ekonomi, Selasa, 25 Agustus 2020 berikut daftar 5 miliarder yang lebih memilih hidup sederhana sekalipun mempunyai banyak harta.

1. Bill Gates

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Rangga Azof, Simak 10 Potret Menggemaskan Pesinetron Cut Syifa

Bill Gates.
Bill Gates. Tangkapan Layar YouTube.com/Bill Gates

Pendiri Microsoft ini memilih untuk hidup sederhana. Kendati memiliki kekayaan USD97 milliar atau setara dengan Rp1.419 triliun yang menjadikan Bill Gates sebagai orang terkaya nomor dua di dunia saat ini.

Diketahui Bill Gates bukanlah orang yang suka hidup dalam foya-foya untuk menghabiskan uangnya. Bahkan Gates kerap ditemui berpakaian sederhana dan tidak suka menghabiskan uangnya untuk perhiasan atau pakaian mahal lainnya.

Jam tangan Casio yang dipakai Bill Gates diperkirakan hanya seharga USD100 atau sekitar Rp1,4 juta, sebuah jam yang terbilang murah untuk seorang Bill Gates. Selain itu Gates kedapatan sering menggunakan kendaraan mobil Ford Focus model lama.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Pemprov Bali Tunda Pembukaan Destinasi Wisata bagi Wisatawan Asing

 

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x